Sukses

Sekali Unggah Endorse, Kylie Jenner Pasang Tarif Rp 14,4 Miliar

Kylie Jenner menempati posisi pertama di Instagram Rich List.

Liputan6.com, Los Angeles - Tahun ini, Kylie Jenner melampaui posisi Kim Kardashian dalam daftar yang disusun Hopper HQ. Dia menempati posisi pertama di Instagram Rich List. Tahun lalu, Selena Gomez yang menempati posisi pertama, sementara tahun ini Selena harus puas berada di urutan kedua.

Perhitungan dilakukan dengan dasar jumlah followers, angka rata-rata engagement per posting, dan intensitas unggahan. Menurut daftar ini, Kylie Jenner diperkirakan memasang tarif US$ 1 juta (Rp 14,4 miliar) sekali mengunggah konten endorse. Diikuti oleh Selena dengan US$ 800 ribu (Rp 11,5 miliar) dan Kim Kardashian US$ 720 ribu (Rp 10,4 miliar) sekali unggah.

Tahun lalu, Kim Kardashian berhasil menempati posisi kedua. Namun sayang, tahun ini ia harus merosot di tempat keempat. Pada 2017 lalu, Kylie Jenner malah menempati posisi keempat. Namun sejak kelahiran Stormi Webster, posisinya meroket.

Anggota klan Kardashian-Jenner lain yang berhasil masuk daftar ini adalah Kendall Jenner. Sang super model ini menempati posisi ke-10. Sebuah pencapaian yang luar biasa, tiga anggota keluarga Kardashian-Jenner memasuki top 10. Khloe Kardashian sendiri harus puas di posisi ke-11 tahun ini. Adapun anggota keluarga lain tak berhasil masuk daftar tahun ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Miliarder Termuda

Pencapaian lain Kylie Jenner adalah menerima penghargaan sebagai miliarder termuda versi majalah Forbes. Namun penghargaan ini sempat menjadi kontroversi. Pasalnya, ia meraih kesuksesannya tak murni dari kerja kerasnya. Ia dengan mudah meraih semuanya karena keluarganya yang fenomenal.

3 dari 3 halaman

Selebritas Lain

Posisi 10 besar dari daftar selebritas terkaya dan terpopuler di Instagram ini, didominasi entertainer dan pesepak bola. Selebritas lain yang masuk ke daftar ini adalah Beyonce di posisi kelima. Dalam sekali unggah, Beyonce bisa menerima kurang lebih US$ 700 ribu (Rp 10 miliar).

Penulis: Rezka Aulia

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.