Sukses

Gara-Gara Anak, Samuel Zylgwyn Menitikkan Air Mata

Liputan6.com, Jakarta - Samuel Zylgwyn dan Franda kini tengah menikmati masa indah mereka sebagai orangtua. Pada 29 April 2018 lalu, Franda melahirkan anak pertama mereka yang diberi nama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker.

Sebagai orangtua baru, Samuel Zylgwyn dan Franda tentunya tidak ingin melewatkan sedikit pun perkembangan buah hatinya. Banyak hal baru yang membuat Samuel serta Franda terkejut.

Seperti kali ini, Franda tak sengaja memergoki Samuel Zylgwyn menangis saat sedang menjaga putrinya, Vechia. Rupanya pesinetron Orang Ketiga itu merasa terharu karena Vechia sudah bisa memberikan respons ketika diajak bicara.

"Ada yg kegep nangiss terharu soalnya anaknya bisa ngoceh pas diajak ngobrol.. Tergemaasshhhh... @samuel_zylgwyn," kata Franda di Instagram Stories-nya meledek wajah Samuel Zylgwyn yang merah karena malu.

 

2 dari 3 halaman

Jatuh Hati

Samuel Zylgwyn memang memiliki hati yang lembut dan sensitif. Bahkan, saat melihat sang istri melahirkan, aktor 30 tahun itu tak kuasa menahan tangis.

Namun hal itulah yang justru membuat Franda jatuh hati pada Samuel. "Kemaren banyak yg nanya apa yg saya suka dari Samuel.. Salah satunya ya ini.. HIS BEAUTIFUL HEART @samuel_zylgwyn," ujar Franda.

 

3 dari 3 halaman

Harani Negatif

Kebahagiaan Franda dan Samuel Zylgwyn sempat terusik dengan pernyataan seseorang mengenai harani buah cinta mereka. Harani sendiri berarti sebuah kode vital yang menunjukkan potensi jalan kematian seseorang.

Samuel dan Franda bahkan diminta untuk mengganti nama anak mereka. Hal ini lantas memancing emosi Franda.

"GAUSAH SOTOY YA!!!! Saya cuma percaya sama Tuhan. Sapa yang suruh kamu ngurusin nama anak saya????" tulis Franda.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tolong Dibantu, Franda Kebingungan Donasikan Potongan Rambutnya untuk Penderita Kanker