Sukses

Wendy dan Denny Beri Ucapan Ulang Tahun untuk Cagur, ke Mana Narji?

Apakah Narji menyusul Bedu yang terlebih dahulu keluar dari Cagur?

Liputan6.com, Jakarta - Cagur, grup lawak yang membesarkan nama-nama seperti Denny Cagur, Wendy Cagur, dan Narji Cagur, baru saja berulang tahun yang ke-21 tahun. Menginjak usia tersebut, para personelnya pun memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk grup lawak tersebut.

Denny Cagur mengunggah sebuah foto logo Cagur disertai dengan keterangan foto ucapan dan doa untuk Cagur. Foto tersebut diunggah pada Senin (23/7/2018).

"Selamat ulang tahun cagur ke 21, terima kasih untuk semua yang pernah terlibat dalam proses panjang ini. Semoga Alloh membalas semua kebaikannya, Aamiin yra 🙏😇," tulis Denny Cagur.

Seperti Denny, Wendy pun mengunggah sebuah video berisi ucapan selamat ulang tahun di Instagram-nya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa

"Selamat ulang tahun CAGUR yang ke 21. Semoga Allah swt selalu memberikan keberkahan dan kesuksesan dan kebaikan. Semoga kedewasaan di angka 21 membawa CAGUR tetap bisa memberikan senyuman kecil buat Indonesia. Dan juga di kemudian hari nanti. Selamat ulang tahun ke 21. Maju terus pantang panting," tulis Wendy Cagur.

 

3 dari 3 halaman

Ke Mana Narji?

Tak hanya itu saja, istri Denny Cagur, Shanty Widihastuty pun ikut memberikan ucapan ulang tahun untuk grup lawak tersebut melalui unggahan Instagram. Namun ada yang menarik perhatian dalam unggahan istri Denny Cagur. Unggahan tersebut hanya menampilkan foto Denny dan Wendy, tanpa Narji.

"Selamattt ulang tahun CAGUR ke 21 , banyak cerita , banyak kisah, mudah2an semuanya menjadikan kita lebih erat, teruslah berkarya , tetap solid , tetaplah jadi kebanggaan kita , jadi pahlawan untuk kita 🤗❤️," tulisnya sebagai keterangan foto.

Warganet pun bertanya-tanya soal status Narji. Apakah Narji menyusul Bedu yang terlebih dahulu keluar dari Cagur?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini