Sukses

Hadiri Acara yang Sama, Johnny Depp dan Amber Heard Saling Menghindar

Johnny Depp dan Amber Heard sama-sama menghadiri Comic Con di San Diego Convention Center, Amerika Serikat.

Liputan6.com, California - Johnny Depp dan Amber Heard tampaknya sudah tidak ingin lagi mengenal satu sama lain. Jangankan mengenal, keduanya juga sepertinya benar-benar menolak untuk saling bertatap muka.

Seperti yang terjadi Sabtu (21/7/2018) kemarin ketika Johnny Depp dan Amber Heard sama-sama menghadiri Comic Con di San Diego Convention Center, Amerika Serikat. Sebagaimana dilansir dari E! Online.

Aktor 55 tahun tersebut menghadiri presentasi untuk film terbarunya, Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Tepat satu setengah jam sebelum Amber Heard naik ke panggung yang sama.

Amber Heard sendiri datang untuk menghadiri promosi film terbarunya Aquaman bersama sejumlah lawan mainnya. Tidak diketahui apakah Johnny Depp dan Amber sempat berinteraksi atau tidak saat itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menghindar

Beberapa saksi mata mengaku melihat Amber Heard dan Johnny Depp di tempat terpisah. "Aku melihat Amber di loading dock dan dia berbicara dengan pihak keamanan sebelum naik panggung," kata seorang sumber.

Sementara yang lain melihat Johnny sempat berada di lokasi yang sama untuk merokok, sekitar 20-30 menit sebelum Amber datang. Namun ia langsung pergi usai turun panggung.

"Depp pergi dengan mobil putih tepat setelah turun panggung. Aku tidak pernah melihat mereka di tempat yang sama," kata yang lain.

 

3 dari 3 halaman

15 Bulan Menikah

Amber Heard dan Johnny Depp memang sudah tidak berinteraksi sejak gejolak rumah tangga mereka dimulai pada 2016 lalu. Keduanya memutuskan berpisah setelah 15 bulan menikah.

Johnny Depp dan Amber Heard resmi berpisah pada Januari 2017. Keduanya membuat kesepakatan Depp memberikan uang sebesar 7 juta US$ atau Rp 101 miliar kepada Amber Heard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.