Sukses

Beby Tsabina Kesulitan Jalin Chemistry dengan Pemain Rompis

Liputan6.com, Jakarta Aktris muda Beby Tsabina ikut bermain dalam film Rompis garapan sutradara Monty Tiwa. Meski ini bukan film pertamannya, tetapi Beby Tsabina banyak menemui kesulitan, terutama untuk menyatukan chemistry dengan pemain Rompis lainnya seperti Arbani Yasiz, Umay Shahab dan Dinda Azani

Menurut Beby Tsabina, sebagian besar pemain yang terlibat di film ini pernah bermain di sinetron Roman Picisan, kecuali dirinya.

Karena itu, ia harus bisa melebur dengan pemain lainnya agar mudah menyatukan chemistry.

"Pertama, chemistry susah banget. Apalagi aku sama kak Dinda (Azani) belum kenal sama sekali. Sama yang lain cari chemistry-nya susah. Karena mereka dari series, aku karakter baru, jadi aku harus meraba gitu," ucap Beby Tsabina saat rilis poster dan trailer film Rompis di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (2/7/2018).

 

2 dari 3 halaman

Beranjak Dewasa

Berbeda dengan kisah dalam sinetron di mana karakternya dikisahkan masih duduk di bangku sekolah, dalam film mereka diceritakan sudah beranjak dewasa.

"Rompis itu ceritanya sederhana, tentang empat orang lulus SMA menginjak dewasa. Challenge buat kami, bagaimana teman pemain ini image-nya terlihat sudah dewasa tapi cheerful remajanya ada. Jadi dialognya memang sangat naik dibandingkan sinetronnya," jelas Toha Esa selaku Eksekutif Produser.

3 dari 3 halaman

Ilmu Baru

 Arbani Yasiz menambahkan, alur cerita Rompis dalam film sangat jauh berbeda dalam sinetron. Meski begitu, ia banyak mendapatkan ilmu baru.

"Ya aktingnya beda jauh banget sih kalau di film itu kita harus bermain secara lebih jujur lebih natural terus juga ada banyak metode. Kayak aksi dan reaksi lah, inner dialog kita gimana, jadi gue juga banyak dapat ilmu dari Pak Monty dan kru semuanya mengenai gimana sih cara kita berakting di film dan ternyata memang berbeda," ujar Arbani.

Loading
Artikel Selanjutnya
Syuting ke Belanda, Umay Shahab Ogah Ditemani Orangtua