Sukses

Dikabarkan Putus dengan Kekasih, Vanessa Angel Jalan Bareng Nicky Tirta

Kabar putus ini muncul saat Vanessa Angel terlihat memamerkan kebersamaannya dengan aktor Nicky Tirta.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Vanessa Angel belakangan ini diketahui sedang menjalin hubungan dengan seorang polisi bernama Lingga Ersan. Hubungan Vanessa dan Lingga juga diketahui semakin serius. Keduanya sering kali terlihat mengumbar kemesraan di depan publik.

Vanessa Angel juga sempat beberapa kali memberi isyarat bahwa ia dan Lingga Ersan akan segera menikah. Pasangan yang berbeda profesi ini pun mengaku telah mendapat restu dari keluarga masing-masing.

Akan tetapi, kali ini muncul kabar bahwa hubungan Vanessa Angel dengan Lingga Ersan telah berakhir. Hal ini muncul saat Vanessa Angel memamerkan videonya bersama dengan aktor tampan Nicky Tirta melalui Instagram Story pada Jumat (20/7/2018).

Video yang diunggah Vanessa Angel tersebut pun kembali di-posting oleh akun gosip, @ratu.gosip2 pada hari yang sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kedekatan

Dalam video tersebut, Vanessa Angel yang berada di dalam mobil bersama Nicky Tirta terlihat kompak menyanyikan lagu "Aku Makin Cinta" yang dipopulerkan oleh Vina Panduwinata.

Kedekatan Vanessa dan Nicky tersebut pun membuat para warganet menduga bahwa keduanya sedang menjalin hubungan khusus. Apalagi Nicky Tirta telah menggugat cerai sang istri, Liza Elly.

 

3 dari 4 halaman

Menghapus 

Kabarnya lagi, Vanessa Angel dan Lingga Ersan juga telah menghapus foto-foto mereka dari laman akun Instagram masing-masing. Selain itu, para warganet juga membahas mengenai bagaimana artis berumur 26 tahun ini pernah memamerkan uang yang ditransfer oleh Lingga Ersan.

4 dari 4 halaman

Uang Transferan

"Transferannya dibalikin dong yg waktu itu bukti nya di upload," tulis akun @bunbun_zii.

"Yah rugi juga dong itu babang polisi dah transfer2 duta ke mbake vanesha.. sing sabar yo babang polisi," tulis akun @luvitaviola.

"Sdh ku duga. Hhh," tulis akun @riasanrey.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.