Sukses

Demi Bikin Lagu Ini, RAN Menyepi ke Pantai

RAN memiiki hits baru yaitu, OST film Kulari Ke Pantai.

Liputan6.com, Jakarta RAN begitu antusias ketika menceritakan tentang lagu barunya, "Kulari ke Pantai". Personel band asal Jakarta ini: Rayi Putra Rahardjo (Rayi), Astono Andoko (Asta), dan Anindyo Baskoro (Nino) mengaku senang bisa menciptakan lagu ini sebagai original soundtrack film dengan judul yang sama. 

"Sejak dapat tawaran dari Mbak Mira Lesmana, kami langsung fokus ini harus berbeda meski tetap ada warna RAN," kata Nino RAN

"Kebetulan di momen itu kami bisa nginap di sebuah pulau di tengah laut. Pas banget dengan suasana yang kami butuhkan untuk lagu ini," ucap Nino dalam Intimate Interview FB Live di kantor redaksi Liputan6.com, Jakarta, Kamis (19/7/2018).

"Kulari ke Pantai" diciptakan Nino RAN dan kawan-kawan saat menyepi di Pulau Cinta atau Pulo Cinta, di Kabupaten Boalemo, Gorontalo. Di sebuah resor pantai di tengah laut, personel RAN menyepi dan akhirnya lahirlah lagu tema film yang diproduksi Miles Films ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ada yang Berbisik

Nino RAN menggambarkan suasana magis dia rasakan saat menyepi di pulau tersebut. "Malem-malem saya duduk di gazebo di tengah laut gitu berasa banget deh ada yang berbisik. Ya angin he-he-he, jangan pikir ke horor ya," kata Nino RAN.

3 dari 4 halaman

Ngajak Santai ke Pantai

Nino RAN dan kawan-kawan berharap lagu "Kulari ke Pantai" bukan hanya menempel di filmnya.

"Tapi, bisa jadi lagu yang disenangi sepanjang masa. Ini liriknya ngajak semua orang, bukan hanya anak-anak penonton film, untuk mencintai pantai. Rehat sejenak dari rutinitas ya lari ke pantai. Di Indonesia banyak pantai indah," papar Nino RAN.

4 dari 4 halaman

Artis Cilik

OST "Kulari ke Pantai" dibawakan personel RAN. Namun, ada lagu lain yang menjadi tema film ini yang dibawakan dengan bersama dua artis cilik. Mereka adalah Maisha Kanna (Mimi) dan Lil'li Latisha (Lili). 

Mimi dan Lili adalah pemeran utama film Kulari ke Pantai yang disutradarai Riri Riza dan diproduseri Mira Lesmana. 

Dua artis cilik berusia 11 tahun ini ikut menyanyikan lagu "Selamat Pagi" di film ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.