Sukses

Berbusana Mewah, Wajah Bayi Kylie Jenner Masih Disembunyikan

Dalam fotonya, Kylie Jenner memakaikan Stormi Wesbter baju kotak-kotak dengan merek Burberry.

Liputan6.com, Los Angeles - Kebersamaan Kylie Jenner dengan bayinya, Stormi Webster, sempat dihapus di media sosial. Namun belakangan, adik Kendall Jenner itu kembali memamerkannya melalui Instagram @kyliejenner, Rabu (18/7/2018).

Malahan dalam fotonya, Kylie Jenner memakaikan Stormi Wesbter baju kotak-kotak dengan merek Burberry, seperti disampaikan Eonline, Rabu. Dalam fotonya, Kylie terlihat menggendong bayinya itu.

Namun, ada satu hal yang tetap dipegang teguh oleh Kylie Jenner di foto itu. Ia masih enggan memamerkan wajah Stormi Webster. Sambil digendong, Kylie membelokkan kepala putrinya dengan tangan kiri agar wajahnya tak terlihat kamera. Sementara tangan kanannya dijadikan penopang tubuh sang anak.

Foto terbaru Kylie Jenner dan putrinya ini diunggah sebulan setelah model 20 tahun itu menghapus semua foto berisi wajah Stormi di Instagram. Kala itu, ia mengumumkan bahwa sementara waktu dirinya tak akan memamerkan foto anak pertamanya tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anak Pertama

Pada Februari 2018, Kylie Jenner dan pasangannya, Travis Scott, dikaruniai anak pertama mereka. Dalam dua pekan mendatang, Stormi akan memasuki usia enam bulan.

Dalam sebuah tanya jawab bersama majalah GQ, yang mana Kylie Jenner cuek memamerkan bekas luka di kaki untuk sampulnya, keduanya membeberkan perihal anak pertamanya itu.

3 dari 3 halaman

Nama Panggilan

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Mereka mengaku bahwa Stormi memiliki panggilan StormStorm, Burrito, dan Peanut. Bahkan, Travis juga akhirnya mengaku bahwa Stormi merupakan nama yang berasal darinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini