Sukses

Sempat Sembunyikan Penyakitnya, Kim Woo Bin Tak Ingin Fans Khawatir

Kim Woo Bin yang terkena kanker dikabarkan tak mau membuat orang di sekitarnya khawatir.

Liputan6.com, Seoul: Kisah mengenai Kim Woo Bin yang terkena kanker ternyata membuat penggemar miris.

Sebelum ketahuan mengidap kanker, Kim Woo Bin dilaporkan sempat menyembuyikan penyakitnya.

Hal itu juga diungkapkan rekan Kim Woo Bin, Hon Jong Hyun. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, aktor Scarlet Heart itu menyebutkan, Kim Woo Bin nyaris menyembunyikan penyakitnya dari banyak orang.

"Kim Woo Bin itu tipe orang yang tak mau membuat orang di sekitarnya khawatir," sebut Hong Jong Hyun, diwartakan NST, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berpura-pura Sehat?

Hon Jong Hyun juga sempat beberapa kali menghubungi Kim Woo Bin. Rupanya aktor The Heirs itu bersikeras meyakinkan kondisinya sehat.

3 dari 5 halaman

Berbagi Cerita

"Kami mengobrol banyak hal. Lalu, ia menghubungiku, mengatakan, `aku baik-baik saja. Tak perlu khawatir.` Seperti itu lah Kim Woo Bin yang aku kenal," kata Hon Jong Hyun.

4 dari 5 halaman

Dukungan

Hon Jong Hyun pun memberikan dukungan untuk Kim Woo Bin. Hon Jong Hyun berharap kekasih Shin Min Ah itu kembali ke dunia hiburan dalam waktu dekat.

5 dari 5 halaman

Bisa Sehat Lagi

"Aku memberikan dukungan kepadanya. Aku harap, ia bisa cepat sembuh. Jadi, kami bisa bekerja bersama kembali," Hon Jong Hyun menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini