Sukses

Selain Armada, Wizzy juga Isi Soundtrack Si Doel The Movie

Wizzy menyanyikan lagu Selamat Jalan Kekasih yang pernah populer.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya band Armada yang mengisi soundtrack Si Doel The Movie. Penyanyi wanita Wizzy juga ikut mengisi lewat lagu yang pernah populer, Selamat Jalan Kekasih. 

Lagu Selamat Jalan Kekasih diciptakan Bebi Romeo memang sempat populer di era 1990-an. Lagu yang pernah merajai tangga lagu itu diperkenalkan Wizzy pertengahan 2018 ini.

Untuk video klipnya, lagu Selamat Jalan Kekasih diaransemen ulang oleh Bebi Romeo, dan penggarapannya dilakukan Rano Karno. Dalam video klip tersebut, Rano Karno, yang juga memerankan tokoh Doel, menampilkan sosok Wizzy dengan penghayatan yang melankolis.

Wizzy memuji lagu Selamat Jalan Kekasih adalah lagu yang sangat bagus. Dia sampai deg-degan saat diminta membawakannya karena aransemen diubah menjadi sangat ballad.

"Tidak mudah untuk membawakan lagu ini. Butuh penghayatan yang dalam banget untuk nyanyiin lagu ini," kata Wizzy dalam keterangannya kepada wartawan baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konsep

Wizzy merasa senang dengan konsep video klip lagu Selamat Jalan Kekasih. Karena, dengan video klip tersebut, orang bisa mendapatkan rasa yang disampaikan oleh lagu tersebut. 

"Saya senang dengan video klip lagu Selamat Jalan Kekasih. Keren banget. Semoga penonton video klip ini bisa menikmatinya," tambah Wizzy.

 

 

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Tanggapan Rano Karno

Hal senada disampaikan oleh Rano Karno. Menurutnya, Wizzy sangat potensial untuk menggarap penonton Si Doel untuk kalangan milenial. Untuk itu, video klip dibuat dan disesuaikan dengan kalangan milenial. 

"Wizzy akan membawa penonton baru untuk Si Doel The Movie disamping penggemar sinetron Si Doel," ungkapnya.

Film Si Doel The Movie dibintangi oleh, Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Mandra, Suti Karno, Ahong, Rey Bong, dan Kurtuby. Film yang mengambil lokasi syuting di Indonesia dan Belanda ini, akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 2 Agustus 2018.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.