Sukses

Meutia Cut Kembali dengan Suara Hati

Meutia Cut sempat vakum selama 4 tahun mengelyarkan single.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya artis penyanyi Meutia Cut kembali dengan single terbaru. Penyanyi yang juga seorang pengusaha ini mengeluarkan single berjudul Suara Hati.

Meutia Cut seakan ingin mengulang kesuksesan dengan single–single sebelumnya. Beberapa single terdahulunya memang bisa diterima masyarakat karena easy listening dan yang pasti tetap dengan image sexy nya yang ingin memanjakan telinga para pendengar dan penikmat musik indonesia.

"Selama vakum 4 tahun aku memang nggak ngeluarin single, tapi memang alhamdulillah ada tour off air dan juga mengurus bisnis butik aku, karena aku terlalu fokus kali ya sama usaha aku," ujar Meutia Cut dalam keterangannya kepada wartawan baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesempatan

"Makanya sekarang mumpung ada kesempatan buat bisa ngeluarin single lagi, ya semoga lagu terbaru aku ini bisa lebih sukses dari lagu – lagu yang lainnya dan semoga bisa diterima oleh pecinta dan penikmat musik Indonesia," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Banyak Single

Sekadar mengingatkan, Meutia Cut memang beberapa kali mengeluarkan single. Salah satunya adalah mendaur ulang lagu yang pernah dinyanyikan oleh Krisdayanti, Terserah. Beberapa lagu yang sempat dijadikan dijadikan single adalah Apalah Arti Cinta, Siapa yang Bisa, dan Duda Kaya.

"Senang bisa berkarya dengan lagu-lagu yang diterima masyarakat luas," katanya.

Single baru Meutia Cut ini pun bias dinikmati dan didengar di radio-radio Indonesia besok. Sedangkan video klipnya sudah bisa dilihat di situs berbagi video YouTube.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini