Sukses

Geisha Resmi Perkenalkan Vokalis Baru

Geisha Band tak lagi diperkuat Momo sebagai vokalis.

Liputan6.com, Jakarta - Grup band Geisha muncul dengan perubahan baru. Tak lagi bersama Momo, Geisha tampil menggandeng vokalis baru di peluncuran single terbarunya, "Kering Air Mataku".  

“Geisha punya konsep terbaru dengan vokalis baru yang bermain keyboard, namanya Regina Poetiray. Dia jebolan ajang pencarian bakat di suatu teve nasional, The Voice,” ungkap gitaris Geisha, Roby Satria. 

Diakui Roby, proses pencarian vokalis baru untuk Geisha ini memakan proses yang panjang. Hal tersebut dikarenakan dirinya ingin mencari sosok yang tepat untuk Geisha.  

Sang keyboardis, Dhan juga menceritakan bagaimana Regina Poetiray akhirnya dipertemukan dengan Geisha. Dan menurutnya, dengan Regina Poetiray mengisi posisi vokalis, ia akan memperlihatkan warna musik yang lebih segar untuk Geisha. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warna Lain

“Awalnya kita ketemu, ngobrol, ngejam bareng dan bahas lagu. Kemudian selang beberapa hari, Roby buat lagunya dan langsung rekaman. Dengan adanya Regina, Geisha jadi mempunyai warna musik yang fresh,” ungkapnya. 

 

 

3 dari 4 halaman

Hafalkan Lagu Geisha

Regina sendiri mengaku merasa terhormat menjadi bagian dari Geisha. Walaupun dirinya baru, ia mengaku tidak menemui kesulitan dalam proses adaptasi. 

“Teman-teman yang lain sangat membantu aku. Tantangannya mungkin aku yang harus menghafal lagu-lagu hits Geisha yang begitu banyak,” ujar Regina.

 

 

4 dari 4 halaman

Lagu Baru

Perubahan dari Geisha ini sendiri bisa di dengar melalui lagu terbaru mereka yang berjudul “Kering Air Mataku”.

Lagu ini terinspirasi dari curhatan banyak orang yang mengalami kisan serupa. Musik Geisha yang sendu ditambah suara merdu Regina, menjanjikan para penggemarnya dibuat galau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini