Sukses

Berjuang Lawan Kanker, Kim Woo Bin Mundur dari Dunia Hiburan?

Liputan6.com, Seoul - Cukup lama Kim Woo Bin menghilang dari hingar bingar dunia hiburan. Sudah setahun terakhir, bintang drama The Heirs ini berjuang melawan kanker nasofaring.

Dan di hari ulang tahunnya yang ke-29 pada Senin (16/7/2018) ini, para penggemar berharap bisa mendengar berita baik dari Kim Woo Bin. Apa lagi diketahui bahwa proses pengobatan kanker Kim Woo Bin telah selesai.

Sayangnya, apa yang diharapkan penggemar belum bisa terwujud. SidusHQ selaku agensi yang menaungi memberikan kabar terbaru tentang kondisi Kim Woo Bin.

"Meski pengobatan untuk kankernya sudah selesai, butuh waktu lama untuk penyembuhan total," kata salah seorang perwakilan SidusHQ dilansir dari Soompi.

 

2 dari 3 halaman

Status Tidak Jelas

SidusHQ sendiri belum bisa memastikan nasib karier Kim Woo Bin di dunia hiburan untuk sekarang ini. Kim Woo Bin tampaknya benar-benar harus beristirahat lebih lama lagi.

"Sulit untuk menjelaskan statusnya saat ini. Belum ada rencana pasti untuk kembalinya (ke dunia hiburan)," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Batal Wamil

Menurut usia di Korea Selatan, Kim Woo Bin saat ini sudah menginjak 30 tahun. Dan pria-pria lain seusianya diwajibkan untuk mengikuti wajib militer.

Sayangnya, Kim Woo Bin ditolak melakukan wajib militer. Dalam sebuah laporan disebutkan, kondisi Kim Woo Bin tidak memungkinkan bagi dirinya melakukan kegiatan wamil.

Bahkan menurut kabar yang beredar, Kim Woo Bin kehilangan bobot 10 kilogram karena pengobatan kankernya.

Loading