Sukses

Susul Kesuksesan The Doll, Film Horor Sabrina Tembus Box Office

Liputan6.com, Jakarta - Tayang sebagai salah satu film horor Indonesia tahun ini, Sabrina sukses meraup penonton yang cukup banyak. Hingga kini, sudah ada 104 ribu penonton pada hari pertama tiba di bioskop.

Jumlah ini memastikan bahwa Sabrina akan masuk ke jajaran box office film Indonesia. Kehadiran film Skyscraper yang dibintangi Dwayne Johnson alias The Rock, tak bisa membendung penonton Sabrina.

Lewat akun Instagramnya, Luna Maya mengunggah data penonton film yang dibintanginya bersama Christian Sugiono tersebut.

"Cuma bisa bilang Alhamdulillah dan terima kasih untuk semuanya," tulisnya di kolom keterangan.

Sabrina adalah film spin-off dari The Doll 2. Sabrina akhirnya menjadi debut Tian bermain di film bergenre horor. Luna Maya masih menjadi bintang utama film yang selalu menampilkan sosok boneka sebagai pemain utama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Kompleks

Menurut Luna Maya, proses penggarapan film Sabrina jauh lebih melelahkan ketimbang The Dolls 2. Hal tersebut tak terlepas dari munculnya beberapa tokoh baru yang akhirnya membuat jalan cerita lebih kompleks.

Karakter Meira (Luna Maya) ternyata masih terus dibayangi oleh Sabrina. Seperti yang dikatakan Luna Maya, tokoh Meira sudah ingin move on tapi terus dibayangi masa lalu yang meneror dirinya dan keluarganya.

3 dari 3 halaman

Cukup Sukses

Sebagai spin-off, film Sabrina memang merupakan pengembangan dari The Doll 2 yang cukup sukses. Luna Maya pun mengakui cerita Sabrina jauh lebih menarik dan lebih seram dari film The Doll edisi sebelumnya.

Penulis: Puput Puji Lestari

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini