Sukses

Pesan Kahiyang Ayu ke Calon Buah Hati: Jangan Jadi Tukang Nyinyir...

Kahiyang Ayu memberikan pesan untuk anaknya jika tumbuh besar nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Kahiyang Ayu baru-baru ini menarik perhatian publik lewat unggahannya di Instagram. Putri presiden Joko Widodo ini terlihat memamerkan beberapa foto maternity shoot di media sosial pribadinya.

Kahiyang Ayu tampil cantik dengan polesan makeup nuansa pink, ia juga mengenakan gaun batik dengan model panjang hingga menyapu lantai.

Menariknya, dalam unggahan itu Kahiyang Ayu juga menambahkan sepenggal tulisan mengenai dongeng untuk calon buah hatinya tentang penggunaan media sosial. Kahiyang Ayu berharap kelak jika anaknya sudah besar, ia ingin sang anak menggunakan media sosial dengan bijak.

"Hai, anakku.. ada dongeng baru nih buat kamu.. Bsok klo kmu udah dewasa dan udah tau ttg sosmed, jangan jadi tukang nyinyir yaa," tulis Kahiyang Ayu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dampak

"Buatmu se-sederhana itu sebenernya ucapanmu, tapi dampaknya ? Bisa jadi luar biasa buat yg kmu nyinyir.. tapi nanti klo orang nyinyir-in kmu, senyumin aja.. itung2 ngurangin dosamu, nak," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Cuek

Usai melihat unggahan tersebut, warganet pun banyak yang datang untuk memberikan komentarnya. Sebagian warganet meminta pada Kahiyang Ayu untuk cuek terhadap nyinyiran warganet. Tidak sedikit pula warganet yang memuji kecantikan Kahiyang Ayu serta doa untuk kelancaran kehamilannya.

"Suka sama dongengnya... semoga sehat selalu buat bumil dan debay," tulis akun @ceumia.

"Aq suka' captionnya mbk kahyang. Moga anak mbk kahyang kelak jd org yg sederhana &kuat sperti kakeknya. Amin," tulis akun @wahyuwijayanti637.

"@ayanggkahiyang Mb ayang cuekin aja yg nyinyir, orang syirik dengki tanda tak manly, jaga kesehatan ya, semoga persalinannya lancar, semoga selalu di lindungi Alloh... Aamiin," tulis akun @ai_ju_lie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini