Sukses

Alasan Si Doel The Movie Tayang Perdana di Belanda

Si Doel The Movie juga akan ditangkan di bioskop-bioskop Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Film Si Doel The Movie direncanakan akan rilis dan tayang perdana di Belanda. Saat ini Rano Karno dan semua orang yang terlibat di film tersebut mulai sibuk mempersiapkan gala premiere. Lalu, apa saja yang dipersiapkan Rano Karno dan seluruh tim yang ada untuk gala premiere nanti? 

"Ya persiapan tentu ada, maaf saya enggak (bisa menjelaskan banyak karena), ini kan pasti ada EO. Karena di sana ada ya istilahnya kita juga cukup menyambut, mungkin ada performance, mungkin ada tarian Indonesia ya," ujar Rano Karno, bintang utama Si Doel The Movie saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jum'at (13/7).

Selain itu Rano Karno juga mengungkapkan kalau gala premiere tersebut digelar bertepatan dengan acara tahunan Tong Tong Fair. Juga, aktor 57 tahun itu mengatakan kalau selain Abi, seluruh aktor dan SI DOEL THE MOVIE akan ikut berangkat di gala premiere.

  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tong Tong Fair

"Artinya kebetulan kan tiap tahun itu berkisar Mei, Juni, Juli itu ada yang namanya Tong Tong Fair. Tong tong Fair tuh kaya kita pasar malem ya, itu dari mulai pasar Gambir, kalau sekarang Jakarta Fair. Dulu udah ada basic-nya itu. Jadi sekarang tiap tahun tuh hampir semua pengusaha Belanda yang pernah di Indonesia dan mereka usaha (di Tong Tong Fair. Menarik sekali. Eemm hampir semua pemain di luar si Abi, semua berangkat termasuk Ahong berangkat. Ya kita kira-kira 8 orang berangkat," terang Rano Karno.

 

3 dari 3 halaman

Kendala Waktu

Sedangkan alasan kenapa menggelar tidak menggelar gala premiere di Jakarta, Rano Karno menjelaskan kalau waktu jadi kendala utama. Selain itu sejumlah planning termasuk rangkaian promo film pun jadi pertimbangan tim SI DOEL THE MOVIE untuk menggelar gala premiere di luar negeri. 

"Ya karena emang artinya di-scheduling aja. Tadinya nggak mungkin kalau misalkan setelah Jakarta, karena kalau Jakarta 28-29 Juli. Tanggal 2 sudah main di bioskop, jadi nggak ada waktu gitu kan. Karena pasti ya kaya seperti sekarang kita rolling, kita promo segala macam, jadi oke, di sana dulu. Jadi setelah itu baru di sini," pungkas Rano Karno.

 Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.