Sukses

Wajah Membulat, Goo Hye Sun Hamil Anak Ahn Jae Hyun?

Liputan6.com, Seoul - Sejak menikah, Goo Hye Sun cukup jarang tampil ke muka publik. Hingga Kamis (12/7/2018) kemarin, bintang drama Boys Before Flowers itu menghadiri upacara pembukaan Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN) ke-22.

Dilansir dari Soompi, Goo Hye Sun tampak memukau dalam pakaian serba hitam. Rambutnya dikuncir dan bibirnya terlihat merah merekah.

Kemunculan istri Ahn Jae Hyun itu pun langsung mencuri perhatian publik. Bukan karena dandanan atau pakaian yang dikenakannya hari itu tapi lantaran penampilan wajahnya yang sedikit berbeda.

Perbedaan signifikan terlihat dari kedua pipi Goo Hye Sun yang tampak lebih tembam dari sebelumnya.

 

2 dari 4 halaman

Hamil atau Operasi Plastik?

Perubahan bentuk wajah Goo Hye Sun yang semakin membulat ini lantas mengundang tanda tanya banyak orang. Ada yang menduga aktris 33 tahun itu tengah hamil tapi sebagian lainnya mengira Goo Hye Sun sedang dalam masa penyembuhan usai operasi plastik.

Melihat rumor yang sudah semakin melebar, Partners Park selaku agensi yang menaungi Goo Hye Sun pun buka suara.

 

3 dari 4 halaman

10 Kilogram

"Ia tidak hamil atau pun operasi plastik. Ia hanya bilang kalau sekarang ia makan dengan baik dan menjaga kesehatannya dan berat badannya bertambah. Alhasil, ia jadi terlihat sedikit berbeda di beberapa foto," ujar salah seorang perwakilan Partners Park.

Hal ini dibenarkan oleh Goo Hye Sun sendiri. Lewat Instagram pribadinya, istri Ahn Jae Hyun ini mengaku berat badannya naik 10 kilogram. "Aku menambah berat badanku sebagai hasil dari makan yang baik. 10 kilogram," tulisnya.

 

밥 많이 먹어서 살쪘어요. 십키로.

A post shared by (@kookoo900) on

 

4 dari 4 halaman

Proyek Baru

Goo Hye Sun memang cukup lama vakum dari dunia hiburan setelah dirinya didiagnosis menderita disfungsi pencernaan alergi yang parah pada Maret 2017 lalu. Sejak saat itu ia fokus pada kesehatanya.

Sekarang, Goo Hye Sun tengah mempersiapkan proyek terbarunya. "Goo Hye Sun saat ini sedang memeriksa proyek-proyek potensial untuk membuatnya kembali sebagai seorang aktris. Dia mencari sebuah proyek untuk dilakukan di sisa tahun 2018 ini," lanjut perwakilan Partners Park.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ahn Jae Hyun Banjir Keringat di Konferensi Pers Drama, Khawatir soal Perceraian