Sukses

Tunangan dengan Hailey Baldwin, Justin Bieber Belum Hapus Tato Gambar Selena Gomez

Sudah bertunangan dengan Hailey Baldwin, Justin Bieber belum bisa melupakan Selena Gomez?

Liputan6.com, Jakarta - Justin Bieber telah mengumumkan pertunangannya dengan Hailey Baldwin secara resmi di media sosial. Keduanya pun kerap pamer kemesraan di tempat umum.

Benarkah Justin Bieber telah melupakan Selena Gomez yang sempat kembali dalam pelukannya beberapa waktu lalu?

Dilansir People, Jumat (12/7/2018), Justin Bieber masih mempertahankan tato Selena Gomez yang diberada di pergelangan tangan kirinya.

Itu diketahui ketika Justin Bieber berada di New York City sepulangnya dari Bahama dengan Hailey Baldwin. Pada sebuah pemotretan, terlihat tato Selena yang dibuatnya pada tahun lalu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sembunyikan

Pada Februari 2016 lalu, hubungan penyanyi 24 tahun ini dengan Selena Gomez harus berakhir. Namun keduanya kembali bersama akhir 2017.

Justin Bieber mengungkapkan, kala itu dirinya berusaha menyembunyikan tato mantannya.

 

3 dari 4 halaman

Tutupi dengan Gambar Lain

"Ini adalah mantan pacar saya, jadi saya mencoba memotong wajahnya dengan beberapa bayangan tetapi orang-orang masih tahu," terang Justin Bieber dalam video dengan GQ.

 

4 dari 4 halaman

Tak Menyesal

Meski telah putus, Justin Bieber mengaku tak menyesal telah membuat tato Selena Gomez di tubuhnya. Dan ia tak ingin menghapusnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini