Sukses

Ini yang Bikin Mikha Tambayong Cinta Olahraga

Selain jadi pemain, Mikha Tambayong juga keranjingan nonton pertandingan olahraga, seperti sepak bola, basket, serta bulu tangkis.

Liputan6.com, Jakarta - Mikha Tambayong menjadi salah satu selebritas yang cinta dengan berbagai cabang olahraga. Selain jadi pemain, ia juga keranjingan nonton pertandingan, seperti sepak bola, basket, serta bulu tangkis.

Di tengah kesibukannya di panggung hiburan, Mikha Tambayong selalu meluangkan waktu untuk bisa menyaksikan olahraga favoritnya.

Tak lama lagi Asian Games 2018 akan digelar, Mikha Tambayong pun punya keinginan untuk bisa menyaksikan secara langsung beberapa pertandingan.

"Aku kebetulan suka nonton bola, basket, bulu tangkis. Selain aku ngelakuin juga aku juga suka nontonnya. Jadi aku pasti akan meluangkan waktu untuk nonton. Apalagi sekarang diselenggarakan di Indonesia. Aku pasti menyempatkan untuk nonton sebanyak mungkin olahraga,” ungkap Mikha Tambayong, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/7/2018). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diskusi dengan Mama

Kekasih Daniel Wenas ini tak sendiri menyukai olahraga di rumah. Bersama sang mama, ia kerap membicarakan olahraga yang baru ditontonnya.

“Aku sering banget discus sama mama aku di mobil. Kayak nonton piala dunia, Belgia jago sekarang karena mereka di pupuk dari muda. Jadi menurut aku secara skill, stamina, Indonesia tuh enggak kalah kok sama negara lain,” lanjutnya. 

 

3 dari 3 halaman

 Indonesia Mampu Bersaing

Menurut Mikha Tambayong, Indonesia sekarang ini sudah mampu bersaing dengan negara lainnya. Hanya saja, Indonesia masih kurang sumber daya manusianya. 

“Apalagi sekarang ditunjuk sebagai tuan rumah Asian Games, sudah sangat pesat perkembangan olahraga Indonesia. Kita mampu bersaing dengan dunia sekalipun karena kita punya semuanya kok kita punya skill, stamina. Mungkin harus ditambah resources,” tutupnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.