Sukses

Mengapa Ratu Elizabeth II Absen di Upacara Pembaptisan Pangeran Louis?

Ratu Elizabeth II tak hadir di momen penting dalam hidup Pangeran Louis ini.

Liputan6.com, London - Pangeran William dan Kate Middleton kini tengah berbahagia. Pasalnya, anak bungsu mereka, Pangeran Louis, baru saja dibaptis di kapel yang terletak di Istana Saint James, London, Inggris, pada Selasa (10/7/2018).

Para kerabat dan keluarga bangsawan menghadiri momen penting di hidup Pangeran Louis ini.

Pangeran Charles dan istrinya, Camilla, serta Pangeran Harry dan Meghan Markle, terlihat menghadiri upacara pembaptisan ini.

Namun ada beberapa wajah yang absen dalam upacara ini, yakni sang nenek buyut, Ratu Elizabeth II, dan kakek buyut Pangeran Louis, Pangeran Phillip.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Karena Alasan Kesehatan?

Dilansir dari Ace Showbiz, absennya Ratu Elizabeth II membuat sejumlah orang penasaran. Bahkan ada yang mengkhawatirkan wanita berusia 92 tahun ini tak hadir karena alasan kesehatan.

 

3 dari 3 halaman

Dimaklumi

Namun ternyata sang nenek buyut tak hadir karena kesibukannya. Dalam waktu yang berdekatan, Ratu Elizabeth II dijadwalkan menghadiri perayaan 100 tahun Royal Air Force di Istana Buckingham. Pada 13 Juli, ia juga harus menjamu Presiden Amerika Serikat Donald Trump di Kastil Windsor.

Meski acara pembaptisan ini tak dihadiri Ratu Elizabeth II, seorang sumber dalam di kerajaan mengatakan pihak keluarga sudah maklum dengan kondisi ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini