Sukses

Kirimi Lee Dong Wook Kopi, Gong Yoo Pasang Spanduk Kocak

Liputan6.com, Seoul - Persahabatan dua aktor Goblin, Lee Dong Wook dan Gong Yoo, tampaknya terjalin begitu akrab. Meski tak lagi berada dalam satu proyek drama yang sama, keduanya masih saling mengingat satu sama lain.

Lihat saja, Gong Yoo mengirimi rekannya ini sebuah coffee truck ke lokasi syuting serial Life yang dibintangi oleh Lee Dong Wook. Mantan kekasih Bae Suzy ini, berperan sebagai seorang dokter dalam serial ini.

Tak hanya itu, Gong Yoo juga menyiapkan sejumlah spanduk dengan kalimat kocak yang dipasang di coffee truck tersebut.

"Aku melihatmu mengenakan jas yang tak begitu elegan, dari Gong-blin," begitu isi salah satu spanduk tersebut, seperti dilansir dari Soompi, Selasa (10/7/2018).

Seperti bisa dilihat, kata 'Gong-blin' merupakan pelesetan dari nama Gong Yoo dengan judul Goblin. Dan dalam serial Goblin, karakter yang dimainkan kedua aktor ini memang kerap saling meledek satu sama lain dalam hal penampilan.

 

2 dari 4 halaman

Kalimat Jenaka

Tak hanya ini spanduk yang dipasang Gong Yoo. Dua spanduk lain juga memuat tulisan yang tak kalah jenaka.

Yang pertama bertuliskan, "Rating yang tinggi! Aku akan mengarahkan segala energi negatif kepada lelaki dengan jas menyedihkan itu, jadi kuharap dengan ini setidaknya Life punya akhir yang bahagia."

 

3 dari 4 halaman

Nostalgia Goblin

Tulisan di spanduk terakhir, kembali memuat referensi tentang serial Goblin.

Ada beberapa tulisan di spanduk ketiga ini. Mulai dari "Apa pentingnya kehidupan masa laluku, entah aku malaikat pencabut nyawa atau dokter," hingga gambar Gong Yoo yang bertuliskan, "Hmph! Aku masih membencimu!"

Terakhir, ada tulisan lain yang berbunyi, "Aku yang pertama mengirim kopi. 1-0!!"

 

4 dari 4 halaman

Cuek tapi Hangat

Sebagai bentuk terima kasih, dengan jenaka Lee Dong Wook membalas pemberian ini dalam sebuah unggahan di Instagram. Dalam foto itu ia berpose sedikit membungkuk ke arah coffee truck dari Gong Yoo, seakan tengah memberi hormat.

"Kamu kelihatannya cuek tapi berhati hangat," tulis mantan kekasih Bae Suzy ini dalam keterangan fotonya.