Sukses

Populer karena Tik Tok, Nadia Zerlinda Langsung Bikin Single

Banyak yang menganggap Nadia Zerlinda mirip dengan Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Aplikasi Tik Tok tak hanya mempopulerkan nama Bowo Alpenliebe. Sosok Nadia Zerlinda diketahui juga ikutan terkenal saat memanfaatkan aplikasi yang sempat diblokir itu.

Saat ditemui beberapa baru-baru ini, Nadia Zerlinda menceritakan awal mula ketika dirinya keranjingan membuat video Tik Tok. Sampai akhirnya dirinya baru saja merilis single perdana yang diberi judul Sak Karepmu. 

"Bikin tik tok awalnya dari iseng. Iseng banget. Sejak Januari 2018. Setelah bikin banyak pujian sampai akhirnya semangat bikin terus," kata Nadia Zerlinda saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mirip Nagita Slavina

Wajah Nadia bertambah populer melalui aplikasi Tik Tok, sehingga dirinya banyak dikenal.  Tidak sedikit yang membandingkan wajah cantiknya dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

"Banyak yang bilang mirip Nagita Slavina. Senang banget, soalnya dia cantik banget, nyenengin. Aku juga ngefans banget sama dia," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Bertato

Selain wajah cantiknya, Nadia Zerlinda juga dikenal dengan tubuhnya yang dipenuhi dengan tato.  Diakui olehnya jika dirinya membuat tato sejak lulus dari SMA.

"Kalau lagi sebal, kalau ada masalah, larinya ke tato. Kalau orang lain ada yang bunuh diri, ada yang nyoba macam-macam, kalau Nadia ke tato," katanya.

Keputusan Nadia Zerlinda membuat tato tentu tidak didukung oleh orangtuanya. "Orangtua marah banget. Ya gimana, sudah terlanjur," ucapnya sambil tersenyum. 

Nadia Zerlinda terlihat bangga dengan tato miliknya. Tapi, jika bisa memutar waktu ke belakang, Nadia memilih untuk tidak membuat tato. "Ya nyesal sih, susah cari kerja. Sampai sekarang pun ada perasaan itu," tutupnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini