Sukses

Punya Bukti-Bukti Kuat, Selfi Nafilah Yakin Menang dari Iwa K

Liputan6.com, Jakarta Selfi Nafila dan Iwa K kembali bertemu di pengadilan. Keduanya kini tengah mempermasalahkan harta gana gini, setelah Selfi Nafilah melakukan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 2017 lalu.

Selfi Nafilah memperkarakan rumah di kawasan Pinang Ranti, Jakarta Timur, yang dulu ditempatinya bersama Iwa K saat keduanya masih berstatus pasangan suami istri. Menurut Selfi, ia harus mendapatkan bagian dari rumah tersebut, yang dulu sempat dibangunnya bersama Iwa K dari nol.

Ia pun yakin akan memenangkan perkara tersebut dari Iwa K, karena punya bukti-bukti saat pembangunan rumah tersebut pada 2007.

"InsyaAllah karena semuanya bukan secara lisan ya, tapi ada bukti bank dan lain-lainya. Jadi memang mengajukan bukti bukan saksi berbicara berdasarkan story tapi surat dan lain-lainnya kita punya," ujar Selfi Nafilah ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/7/2018).

2 dari 4 halaman

Uang Bersama

Selfi Nafilah juga mengaku punya saksi yang menguatkan bukti-bukti yang dimiliki. Meski tanah bangunan rumah tersebut milik orangtua Iwa K, tetapi ia mengatakan bangunan rumah tersebut menggunakan uangnya dan juga uang Iwa K.

Hanya saja untuk nominalnya, Selfi enggan mengungkapkannya.

3 dari 4 halaman

Ingatkan Media

"Saksi itu enggak bisa direkayasa. Orang-orang yang berkompeten di situ ya jadi mungkin tanah itu dia punya tanah dari 2005 tapi bangunan itu ada baru selesai 2009 saya menikah 2007, tuturnya.

Selfi juga mengingatkan media bahwa ia pernah menggelar acara selamatan di rumah tersebut. "Kalau saya mau cari datanya 2009 itu teman-teman datang ke rumah saya, selamatan rumah sekaligus anak saya yang kesatu. Saya selamatan itu 2009 dan menikah 2007 terus dua tahun ke mana," ujar Selfi.

4 dari 4 halaman

Demi Anak

Buat Selfi, harta gana gini tersebut harus diperjuangkan. Sebab selama dua tahun belakanag, anak buah pernikahannya dengan Iwa K, Mikala Saka Pandhiya Hamada Kusuma, tinggal bersama dirinya. Selama itu, kata Selfi, Iwa K tidak memberikan tunjangan kepada anaknya sehingga memicu Selfi untuk meminta harta gana-gini.

"Apa ya upaya yang saya lakukan. Hasilnya nanti bagaimana ya ikutan aja, minimal saya sebagai seorang ibu punya tanggung jawab untuk anaknya sebagai history ke anak saya nanti," kata Selfi.

Korban Pemukulan Kelab Burning Sun Diperiksa Polisi
Loading
Artikel Selanjutnya
Tanggapan Iwa K Soal Bangun Rumah Bersama Selfi Nafilah
Artikel Selanjutnya
Ayah Iwa K Ungkap Fakta Baru Harta Gana-gini Selfi Nafilah