Sukses

Perlihatkan Telinga Saat Berhijab, Mulan Jameela Diprotes

Dalam sebuah foto, telinga Mulan Jameela terlihat walau mengenakan hijab.

Liputan6.com, Jakarta - Mulan Jameela sempat menghebohkan publik dengan keputusannya untuk mengenakan hijab. Tekad bulat tersebut jelas disambut baik oleh banyak pihak.

Namun sayang, niat baik Mulan Jameela harus dihiasi oleh tanggapan negatif masyarakat jagad maya. Terlebih, ketika istri Ahmad Dhani itu melakukan hal yang dianggap tak pantas oleh sebagian orang.

Seperti yang terlihat pada sebuah foto yang diunggah Mulan Jameela, Senin (9/7/2018). Dalam foto itu, pelantun "Makhluk Tuhan Paling Sexy" tersebut tampak anggun dalam balutan busana serbamerah.

Sekilas tak ada yang salah dalam pose maupun pakaian Mulan Jameela tersebut. Namun sebagian warganet yang meninggalkan tanggapan di kolom komentar mengaku menemukan sebuah kejanggalan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Telinga Terlihat Jelas

Ya, bagian telinga dan leher Mulan Jameela tampak jelas dalam foto itu. Menurut beberapa pengguna Instagram, hal tersebut menyalahkan aturan penggunaan hijab yang baik dan benar.

 

3 dari 3 halaman

Diprotes

Kolom komentar pun dibanjiri oleh pandangan sinis warganet. Mereka pun tak ragu melontarkan protes hingga sindiran pedas pada Mulan Jameela.

"Bukannya orang berhijab telinganya ga kelihatan ya ko itu kelihatan .. Bingung itu pake hijab apa engga ..#maafcuman nanya#," tulis @anggraenii_1.

"leher kelihatan, telinga kelihatan..nian berhijab gak sehhhhhh," sahut @ania_saja.

"Kl mau berhijab ttp smua mb kuping kliatan say," ungkap @desi.t.wulan.

"Katanya hijrah syar.i Ko keliatan kupingnya teh mul," imbuh @utamis051.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.