Sukses

Sudah Direstui Orangtua, Kapan Billy Syahputra Nikahi Pacar?

Hubungan asmara Billy Syahputra dan Hilda Vitria sudah mendapat restu orangtua masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Billy Syahputra dan Hilda Vitria mendapat lampu hijau dari orangtua masing-masing. Bahkan kedua keluarga sudah saling bertemu satu sama lain untuk berkenalan.

Dari pertemuan itu, orangtua Billy Syahputra dan Hilda Vitria saling mendukung jalinan cinta keduanya berlabuh di pelaminan.

Lantas, kapan Billy Syahputra segera meminang perempuan yang sebelumnya dikabarkan pernah menikah dengan pesinetron Kris Hatta tersebut?

"Belum. Untuk saat ini masih mencari rezeki dulu," kata Billy Syahputra saat ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018).

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Finansial

Masalah finansial jadi prioritas utama Billy Syahputra memberanikan diri menikahi Hilda Vitria. Ia ingin, saat menikah nanti, bisa memberi kenyamanan bagi istrinya.

"Kalau misalnya sudah mencukupi, sudahdi kasih jalannya yang enak, dalam arti nggak ada halangan dan rintangan, bisalah Insya Allah," dia mengatakan.

 

 

3 dari 3 halaman

Tanggapan Keluarga

 

Dalam kesempatan itu, Billy Syahputra juga membeberkan reaksi orangtuanya saat bertemu dengan keluarga Hilda Vitria. Begitu pun sebaliknya.

"Sama-sama udah open. Saling cerita masing-masing. Apalagi Hilda itu sama ponakan Bang Billy baik banget. Dan Hilda orangnya memang baik banget, gampang dekat sama orang lain," Billy Syahputra memungkasi. (Kapanlagi.com/ Sahal Fadli)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini