Sukses

Rey Utami Kesurupan, Bisa Bengkokkan Kunci Inggris

Rey Utami tiba-tiba mengamuk ketika dihampiri oleh suaminya, Pablo Putra Benua.

Liputan6.com, Jakarta Kejadian tak terduga dialami oleh artis dan presenter Rey Utami. Istri Pablo Putra Benua itu mengalami kesurupan atau kemasukan makhluk halus. Tindakan aneh dan tidak biasa pun dilakukan Rey, antara lain mencabut paku dari tembok dan membengkokkan kunci Inggris. 

Cerita bermula saat Rey Utami mewawancarai seorang paranormal terkait dengan keberhasilannya menebak hasil Pilkada Kabupaten Bogor. Di tengah-tengah wawancara, Rey Utami tiba-tiba terdiam.

Setelah terdiam dan menunduk, Rey Utami tiba-tiba mengamuk ketika dihampiri oleh suaminya, Pablo Putra Benua, yang mencoba membuatnya sadar. Matanya melotot dan tangannya seperti ingin menerkam seseorang. Rey Utami pun memegang sebuah benda yang kemudian ia lempar ke sampingnya. Pablo kaget melihat istrinya yang diduga kerasukan makhluk halus.

Saat coba dikonfirmasi, Pablo Putera Benua membenarkan kerasukan yang dialami oleh istrinya itu. "Itu beneran, karena bayangin aja paku tembok orang normal mana mungkin bisa di cabut dan bengkok digigit sama Rey Utami, bahkan kunci Inggris itu bisa dibengkokkin," ujar Pablo Putera Benua saat dihubungi wartawan via telepon, Rabu (4/7/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bingung

Sebagai suami, Pablo mengaku sempat khawatir dengan apa yang terjadi pada Rey Utami. Dirinya pun sempat tak tahu apa yang harus dilakukan saat itu. 

"Rasanya takut, dan bingung, karena belum pernah ngalami begituan, pertama kali ini. Makanya saya jadi bingung sendiri," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Masih Wangi

Namun untungnya Rey Utami bisa disembuhkan. Pasalnya, saat itu memang ada Kang Suhe, paranormal yang diwawancarai oleh Rey. 

"Selesai kesurupan, kita lega tapi masih ngeri, karena takut masuk lagi, Soalnya Rey pas bangun bilang ada yang ngomong ke dia, karena habis melahirkan jadi masih wangi," ujarnya.

"Kejadian ini juga sekaligus teguran dari Allah buat kami, agar kita harus lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Supaya kita terhindar dari godaan setan," katanya.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini