Sukses

Wow, Rambut Baru Al Ghazali Mirip Eminem

Al Ghazali tampil dengan rambut tipis warna blonde.

Liputan6.com, Jakarta Putra musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali mengubah penampilan rambutnya. Al, kini tampil dengan rambut tipis warna blonde. Sekilas penampilan Al disebut-sebut mirip dengan Justin Bieber dan juga Zayn Malik. 

Namun, Al Ghazali sendiri lebih suka jika dirinya disamakan dengan rapper populer, Eminem, yang memang juga punya gaya rambut mirip. Tak ada alasan spesifik darinya untuk memotong rambut, Al sekedar ingin mencoba gaya dan suasana baru.

"Aku sih maunya dibilang mirip Eminem, ini mau cari suasana baru aja. Kalo cocok mau coba yang lain. Untuk penampilan baju sih, apa adanya aja karena panas, paling pakai kaos aja. Ini lebih mau coba hal baru, warnanya silver, ketemu alis item kayaknya cocok," ujar Al Ghazali ditemui dalam acara Peluncuran Poster dan Trailer Film 13 The Haunted,  di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Takut Rusak

Salah satu kendala yang biasanya dihadapi seseorang pasca mengecat rambutnya adalah kerusakan. Namun rupanya hal itu tak membuat Al khawatir. Pelantun Lagu Galau ini bahkan sangat puas dengan gaya barunya.

"Nggak takut rusak, soalnya gue kan cowok, nggak alergi juga. Puas sih sama hasilnya. Kemaren kan gondrong, terus sekarang botak. Aku lebih nyaman botak soalnya suasana panas, jadi lebih enak," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Reaksi Maia Estianty

Dengan penampilan barunya ini, Al pun mengaku didukung oleh orang-orang terdekatnya seperti Maia Estianty dan juga kekasihnya. 

"Reaksi bunda, dia bilangnya wuih rambut baru. Terus dia beliin semacam shampoo sama cat rambut kalau sudah pudar. Kalau bunda mah dukung aja, yang penting kita jadi anak baik-baik," ujar Al.

Al tak menampik jika ada campur tangan sang pacar, Alyssa Daguise terkait keputusannya untuk ganti gaya rambut.

"Sebenarnya ini ide dia untuk diwarnain, awalnya cuma mau potong pendek aja, terus kata hairstylish gue kalau hitam biasa aja. Terus dia (pacar) kasih saran. Ini kata orang jadi makin kayak anak kecil. Nggak nyesel karena awet muda. Kalau fisik anak muda tapi hatinya dewasa," pungkas Al.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini