Sukses

7 Konser Musik Termegah di Bulan Juli dan Agustus 2018

Persiapan tiket dan diri kamu supaya tidak ketinggalan 7 konser musik termegah di bulan Juli dan Agustus 2018.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para penggemar musik, menonton konser idolanya yang tampil di atas panggung secara langsung merupakan hal paling menyenangkan dan sulit untuk dilewatkan. Apalagi kalau nonton bareng  pasangan dan sahabat-sahabat terbaik, tentunya menjadi pengalaman tak terlupakan.

Bulan Juli dan Agustus ini, Indonesia kedatangan musisi-musisi internasional yang punya nama besar dengan lagu-lagu terpopulernya. Sayang banget, kalau sampai konser-konser musik ini dilewatkan begitu saja.

1. Celine Dion, 7 Juli 2018

Untuk pertama kalinya Diva Amerika, Celine Dion tampil di Indonesia. Peraih lima Grammy Awards, dua Academy Awards dan tujuh American Music Awards ini akan tampil di Sentul International Convention Center pada 7 Juli 2018. Tiket konser Celine Dion ini dijual paling murah mulai Rp 2 jutaan dan termahalnya sekitar Rp 14 jutaan. 

2. We The Fest, 20 - 22 Juli 2018

Festival tahunan bergengsi We The Fest 2018 persembahan Ismaya Live ini digelar selama tiga hari berturut di JIExpo Kemayoran, 20-22 Juli 2018. Musisi Lokal Indonesia dan Internasional siap menghibur penggemar musik tanah air.

Hari pertama daftar penampil spesial yakni James Bay, Alt-J, Nick Murphy FKA Chet Faker diikuti sejumlah penampil lain di antaranya Albert Hammond JR, Louis the Child, Moon Boots, What So Not, GAC, Maliq & D'Essentials, Aydra feat. Prince Husein, dll.

Hari kedua, daftar penampil spesial yaitu Lorde dan Odesza diikuti penampil lain seperti Eric Nam, Honne, Majid Jordan, Medasin, Party Favor, The Sam Willows, Afgan Isyana Rendy, Andien, Barasuara, Efek Rumah Kaca, dll.

Hari ketiga, penampil spesial di antaranya SZA, Miguel, Vince Staples, The Neighbourhood diikuti Basenji, Midnight Fusic, Petit Biscuit, SG Lewis, Dipha Barus, Padi Reborn, White Shoes & The Couples Company, Aben Alter, Greybox & The Standstill Squad, Kimokal, Neonomora, Pee Wee Gaskins, Rayssa Dynta, Teza Sumendra dan Thearosa.

Untuk harga tiket masuk dimulai dari kategori harian yang dibanderol seharga Rp 850 ribu (include 25% tax). 

3. Hammersonic, 22 Juli 2018

Hammersonic adalah Festival musik metal terbesar Asia Pasifik yang digelar di Pantai Karnaval Ancol pada 22 Juli 2018. Daftar penampil spesial antara lain; In Flames, H20, Brujeria, VISCERAL DISGORGE, Revocation dan masih banyak lagi. Untuk harga tiket masuknya dibandrol Rp 500 ribuan. 

4. Ubud Village Jazz Festival, 10 - 11 Agustus 2018

 

Buat para pecinta Jazz di Bali dan sekitarnya, perlu banget nih datang ke Ubud Village Jazz Festival yang digelar selama dua hari pada 10 - 11 Agustus 2018. Untuk harga tiket masuknya dibandrol mulai Rp 500 ribu.

5. BoyZone, 18 Agustus 2018

Buat penggemar musik tahun 90an tentu akrab dengan boyband yang satu ini. BoyZone yang terdiri dari Keith Duffy, Mikey Graham, Ronan Keating, dan Shane Lynch  bakal tampil dalam konser bertajuk BOYZONE 25 YEARS FAREWELL CONCERT yang digelar di Trans Convention Centre di The Trans Luxury Hotel Bandung, 18 Agustus 2018. Untuk harga tiket masuk dimulai dari kategori festival sebesar Rp 750.000, tersedia VIP dan VVIP. 

6. Clean Bandit, 20 Agustus 2018

 

Clean Bandit, peraih Grammy Award dengan kategori Best Dance Recording lewat single Rather Be ini akan menyapa langsung penggemarnya di Indonesia pada 20 Agustus 2018 di The Kasablanka Hall.

Lagu-lagu hits andalan Clean Bandit seperti "Rockabye" yang dinyayikan bersama Anne Marie dan Sean Paul, lagu "Symphony" yang berduet dengan Zarra Larsson. Clean Bandit juga merilis single terbaru yang berjudul "Solo", duet bersama Demi Lavato. Untuk harga tiket masuk dimulai dari kategori festival sebesar Rp 700 ribuan. 

7. Paramore, 25 Agustus 2018

Paramore kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia setelah 7 tahun berlalu. Kali ini, PARAMORE akan tampil di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City pada 25 Agustus 2018.

Paramore siap memberikan konser paling epik dan tak terlupakan dengan musik dan pengalaman visual yang menakjubkan dalam rangkaian konser bertajuk Paramore - Tour Four 2018. Untuk harga tiket masuk dibandrol mulai Rp 1,2 jutaan.

Itulah beberapa informasi konser musik besar di Indonesia pada bulan Juli dan Agustus 2018. Klik promo tiket konser termurah untuk mewujudkan mimpimu menonton konser idolanya secara langsung. Untuk mendaparkan tiket event terlengkap, kamu juga bisa kunjungi tokopedia. 

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini