Sukses

Berseteru, Kumalasari Perlihatkan Video Jalan-Jalan dengan Ibu Keluar Negeri

Tak terima dibilang telah menelantarkan wanita yang melahirkannya, Kumalasari pun mengunggah jumlah uang yang ia berikan.

Liputan6.com, Jakarta - Kumalasari dan sang ibu, Della, belum juga akur. Tak terima dibilang telah menelantarkan wanita yang melahirkannya, Kumalasari pun mengunggah jumlah uang yang telah diberikan.

Uang yang diberikan Kumalasari sebesar lebih dari Rp 32 juta pada 2017 lalu. Wanita yang sempat memiliki tubuh tambun ini mengaku uang tersebut belum termasuk yang berbentuk tunai.

"Awal bilang sy mentelantarkan dan tdk memberikan biaya?? Total transfer dr 2 bank sj sdh sejumlah ini? diluar dr uang cash yg sy berikan?" tulis Kumalasari sebagai keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keluar Negeri Bersama

Di tengah perseteruannya, Kumalasari mengunggah kebersamaannya dengan ibunda kala jalan-jalan keluar negeri beberapa waktu lalu. Apakah ini tanda dirinya rindu dengan sang ibu?

"Alhamdulillah walaupun hujan hujatan tapi masih tersimpan kenangan kebersamaan #family #memory," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Bipolar

Diakui Kumalasari, ibunya memiliki gangguan pada kesehatan mentalnya. Lantaran Della kerap marah-marah tanpa alasan.

"Seorang anak bisa berkata kasar pada orangtuanya pasti, kan, ada sebab. Mamaku ini kan kayak punya penyakit bipolar. Dia itu kayak dua kepribadian gitu. Dia suka lupa, baru dua- tiga detik, mungkin faktor umur juga," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini