Sukses

Giliran Komedian Reza Bukan yang Ditangkap Polisi Karena Narkoba

Komedian dan presenter Reza Bukan ditangkap polisi karena terlibat narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi selebritis Tanah Air harus berurusan dengan polisi lantaran kepemilikan narkoba. Adalah presenter Reza Bukan yang ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, atas kepemilikan 3 klip sabu.

AKBP Erick Frendriz Kasat Narkoba Polres Barat melalui rilisnya di Polres Jakarta Barat, Minggu (1/7/2018) mengungkapkan, Reza Bukan ditangkap di kediamannya Sabtu (30/6/2018) dini hari.

"Kita melakukan penangkapan terhadap seorang presenter dan artis, atas nama DE alias RB alias Reza Bukan. yang kami anggap di kediaman beliau, di Kedaung, pada hari Sabtu dini hari," ujar AKBP Erick Frendriz

Dalam penangkapan tersebut polisi mengamankan narkoba berupa 3 klip sabu dengan berat yang berbeda-beda. Barang haram tersebut disembunyikan Reza Bukan di dalam gudang rumah miliknya.

"Di gudangya di temukan barang bukti narkoba, 0,19 gram, dan dua klip sabu seberat 0,39 gram. Ada barang bukti lain juga ada alat hisab sabu, bong, dan korek," ujar AKBP Erick Frendriz

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini