Sukses

Cita Citata Terbang ke Belanda Demi Ed Sheeran

Cita Citata hadir dan menyaksikan konser Ed Sheeran di Amsterdam Arena.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka libur Lebaran, Cita Citata melakukan liburan ke luar negeri. Kali ini pilihannya adalah Belanda.

Tak hanya untuk urusan liburan, kunjungannya ke Belanda juga membawa misi khusus. Cita Citata berniat hadir dan menyaksikan konser Ed Sheeran di Amsterdam Arena.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan di Instagram Story Cita Citata  beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konser Ed Sheeran

"Gue ke sini mau ketemu pacar gue, ini pacar gue, Ed Sheeran," kata Cita Citata di unggahan Instagram Story-nya beberapa waktu lalu.

 

3 dari 4 halaman

Nova Eliza

Tak sendiri, di Negeri Kincir Angin itu, dirinya bertemu dengan Nova Eliza. Hal itu juga diketahui melalui unggahan Instagram Cita Citata yang lain.

"What the small world.. janjian di Jakarta ketemu di Europe .. haha now we having fun together yasshh 😁," tulis Cita Citata.

 

4 dari 4 halaman

Koreksi

Unggahan Cita Citata itu tak lepas dari cibiran warganet. Kali ini yang menjadi sorotan adalah bahasa Inggris yang digunakan Cita Citata.

"Its actually “what a small world” and “we are having fun” 👌🏻," tulis @naourakh.

"Skrng ngomong nya pake bahasa linggis terus tp masih keliatan kurang fasih," tambah @windasyahlani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini