Sukses

Ariel Rasakan Berbeda Konser NOAH di De Tjolomadoe

Liputan6.com, Jakarta Noah menggelar konser di De Tjolomadoe, Karanganyar, Jateng, Sabtu (30/6). Pada konser yang digelar malam ini,  Noah membawakan 12 lagu. Konser di dalam ruangan ini akan dimaksimalkan Noah untuk menghibur para penggemarnya dengan tata panggung yang menawan. Pasalnya, Noah merasakan berbeda konser di bekas pabrik gula ini.

Pentolan Noah, Ariel mengatakan bahwa selama ini, Noah lebih banyak menggelar konser di ruangan terbuka atau outdoor dan jarang menggelar konser di dalam ruangan.

Meskipun di ruang terbuka jumlah penonton akan sangat banyak dibandingkan dengan di indoor tetapi, banyak perbedaan yang dirasakan. Terutama soal tata panggung dan efek yang akan disajikan.

"Kalau di indoor ini kan jelas beda, lightning berbeda akan lebih maksimal, efek asap atau yang lain bisa lebih maksimal. Dan konser indoor ini juga bisa dihadiri oleh fans Noah yang sebelumnya mungkin tidak berani nonton di outdoor," ungkapnya saat jumpa pers di Alila Hotel.

 

2 dari 3 halaman

Lagu Lama

Tetapi, mengenai judul lagu yang akan dibawakannya saat konser bertajuk Connected Universe, Ariel CS enggan membeberkannya. Yang jelas, lagu-lagu yang akan dibawakannya diambil dari beberapa album yang sudah ada. Termasuk juga dari album Sing Legend.

"Mungkin ada satu atau dua lagu dari Sings Legend, masih banyak lagu dari album lainnya," ucapnya.

 

3 dari 3 halaman

 Kolaborasi?

Ariel menambahkan, nantinya akan ada beberapa konsep yang akan dipilih Noah dalam menghibur para penggemarnya. Ariel juga meyakinkan bahwa ada kejutan-kejutan dalam konser.

Termasuk kemungkinan adanya kolaborasi dengan musisi lainnya.(Berita selengkapnya bisa dibaca di www.jawapos.com)

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Noah Ungkap Cerita di Balik Lagu Kau Udara Bagiku
Artikel Selanjutnya
Ariel NOAH dan 6 Posenya dengan Rambut Setengah Botak