Sukses

Dewi Sanca Luar Biasa Sedih Usai Keguguran

Dewi Sanca melangsungkan pemakaman pada jabang bayinya.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Dewi Sanca sempat mengumumkan kehamilannya, sampai akhirnya dirinya keguguran.  Dewi Sanca pun harus merasakan sedih karena keguguran. Bahkan, kesedihan yang dirasakan oleh Dewi Sanca sangat luar biasa dialaminya. 

Dewi Sanca mengaku ia menangis di kamar karena kesedihan yang luar biasa pasca keguguran. Meski hamil di luar nikah, ia mengaku berusaha mempertahankan janinnya itu. Namun sayang takdir berkata lain.

"Gini ya, kalau orang bisa lihat gambaran luka sedihnya luar biasa gitu, cuma kan orang di luar sana nggak tahu saya nangis di kamar, saya sedih di kamar kaya gitu. Taunya orang di luar sana saya ketawa-ketawa ketiwi-ketiwi ya kan kaya gitu. Saya sakitnya kaya apa kan mereka nggak tahu di luar sana kaya gitu, kalau saya sedih dibilang lebay, alay. Kalau ketawa-ketiwi kok nggak punya rasa sedih, padahal ya yang tahu perasaan kita sendiri, dan gimana sih rasanya kehilangan," jelas Dewi Sanca saat dihubungi lewat sambungan telepon, Jumat (29/6/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mempertahankan

Ia melanjutkan, "Ibaratnya aku tuh udah pertahanin sebisa mungkin gitu kan, mas tahu lah kehamilan aku ini, aduh kontroversi lah kasarnya, ya istilah kasarnya banyak berita-berita miring yang nggak enak kan. Yaa sedihnya luar biasa mas."

 

3 dari 3 halaman

Pemakaman

Dewi Sanca pun harus kehilangan calon bayinya yang berusia empat bulan. Ia juga melangsungkan prosesi pemakaman untuk janin miliknya tapi memilih untuk tidak menunjukkan ke publik. 

"Dikubur mas, tapi kan aku nggak etis juga kalau aku, maaf maaf kata ya udah aku hamilnya kontroversi, terus aku ke kuburan atau apa itu maaf ya, terus jadi konsumsi publik aduh aku nggak mau. Tahu sendiri kan netizen sekarang kan mulutnya aduh kaya gitu," tandasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.