Sukses

Dikerubuti, Bowo Alpenliebe Sampai Tercekik Penggemar

Bowo Alpenliebe sudah setahun belakangan bermain Tik Tok.

Liputan6.com, Jakarta - Bowo Alpenliebe saat ini tengah menjadi idola para remaja. Sosok Bowo mulai terkenal setelah dirinya sering memainkan aplikasi Tik Tok yang kini sedang hits di kalangan masyarakat Tanah Air.

Menurut keterangan kakak kelas sekaligus sahabatnya, Ocha, Bowo Alpenliebe sudah setahun belakangan bermain Tik Tok. "Baru-baru ini semenjak dia SMP kelas satu mainnya (Tik Tok)," kata Ocha saat dihubungi Liputan6.com via telepon, Jumat (29/6/2018).

Meski belum setenar artis muda Tanah Air lainnya, Bowo Alpenliebe rupanya memiliki penggemar yang membeludak. Cowok kelahiran 17 Maret 2005 ini pun sudah beberapa kali menggelar jumpa fans.

Popularitas Bowo Alpenliebe sebagai bintang Tik Tok benar-benar tak disangka. Diakui Ocha, ada lebih dari 100 orang yang menghadiri jumpa fans bersama Bowo.

"Biasanya lebih (dari seratus orang)," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tercekik

Sayangnya, acara jumpa penggemar dengan Bowo tidak selalu berjalan dengan mulus. Belum lama ini Bowo mengalami perlakuan tak menyenangkan dari penggemarnya.

Lantaran berebut ingin bertemu, para penggemar sampai membuat Bowo tercekik. "Dia dicekik para fansnya, ditarik-tarik jadi dia risih," tutur Ocha.

 

3 dari 3 halaman

Dikejar-kejar

Berbagai usaha dilakukan para penggemar untuk bisa bertemu dengan Bowo Alpenliebe. Seperti baru-baru ini, Bowo sampai dikejar-kejar para penggemarnya.

"Kemarin, aku sama dia (Bowo) dikejar-kejar sampai muterin stasiun. Aku sama dia masuk ke dalam restoran cepat saji, penggemarnya nunggu di luar sampai kita keluar," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini