Sukses

Dewi Sanca Keguguran, Ayah Bayinya Tak Peduli?

Dewi Sanca sudah berusaha memberitahu lelaki yang menghamilinya terkait kabar keguguran ini.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan rahasia umum lagi kalau Dewi Sanca hamil di luar nikah. Beberapa waktu lalu berita tersebut banyak dibicarakan oleh masyarakat.

Dewi Sanca banyak menerima cemoohan dari publik lantaran berita tersebut. Ditambah lagi, ayah sang bayi tersebut enggan menikahi Dewi Sanca.

Dewi Sanca pun harus menanggung segala konsekuensinya seorang diri. Ujian yang diterima Dewi Sanca rupanya belum selesai sampai disitu.

Saat ini, diketahui kalau Dewi Sanca mengalami keguguran. Mengetahui kabar tersebut, bagaimana respons ayah sang bayi tersebut?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Direspons

Dihubungi melalui sambungan telepon, Dewi Sanca mengaku sudah berusaha memberitahu lelaki yang menghamilinya. Namun sayang, usahanya tak direspons oleh pria yang berinisial RF itu.

"Kalau aku sih nggak pernah hubungin dia (RF) karena ada wakilnya. Jadi pemberitahuan saja sih, aku ada di rumah sakit, aku keguguran, tapi ya dibaca, cuma nggak direspon," terang Dewi Sanca melalui sambungan telepon, Jumat (29/6/2018).

 

3 dari 5 halaman

Tanggung Jawab

Sebelum musibah ini menimpa, pria yang menghamili Dewi Sanca memang sudah bertanggung jawab. Hanya saja, pria itu tak menikahi Dewi Sanca, melainkan hanya memberi materi.

"Iya nggak ada respon apa-apa. Kalau dalam bentuk tanggung jawab, sebelum aku mengalami ini, aku sudah (dapat) ada pertanggung jawaban tapi secara financial ya, bukan secara nikahin," terang Dewi Sanca.

 

4 dari 5 halaman

Pelajaran

Kejadian ini tentu saja menjadi pengalaman yang sangat memilukan sekaligus memalukan bagi Dewi Sanca. Namun dibalik itu semua, tentu ada hikmah dan pelajaran yang bisa dipetik oleh Dewi Sanca.

"Kalau aku sekarang ini, ini pembelajaran seumur hidup aku ya, maksudnya jangan sampai terulang lagi lah ke depannya. Intinya aku berusaha jadi yang lebih baik dari Dewi yang kemarin," tegas Dewi Sanca.

 

5 dari 5 halaman

Tak Mau Pacaran

Dari situ pula lah Dewi Sanca mengambil sikap untuk tidak menjalin hubungan asmara. Kalau pun ada pria yang mendekatinya, Dewi Sanca memilih untuk langsung menikah saja.

"Saya paling jalanin, ikutin alur cerita aja lah, seperti air mengalir aja. Kalau memang dikasih pasangan ada seseorang yang dekat, suatu saat nanti, besok, lusa, atau bulan depan paling saya maunya nikah baru pacaran," Dewi Sanca mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini