Sukses

Adik Bungsu Kumalasari Beberkan Fakta tentang Kondisi Sang Ibu

Pengakuan Kumalasari tentang ibunya justru memicu kemarahan adik bungsunya, Bella Thaliaf

Liputan6.com, Jakarta - Kumalasari sudah memberikan klarifikasi terkait video ibundanya, Della, yang mengamuk. Della merasa ditelantarkan oleh dua anaknya, Kumalasari dan Sania Velova.

Kekasih Galih Ginanjar itu mengaku bahwa ibunya mengidap bipolar. Menurut Kumalasari, konflik antara dirinya dan sang mama bukan baru kali ini saja terjadi.

"Mamaku ini kan kayak punya penyakit bipolar. Dia itu kayak dua kepribadian gitu. Dia suka lupa, baru dua-tiga detik, mungkin faktor umur juga," kata Kumalasari.

Namun pengakuan Kumalasari ini justru memicu kemarahan adik bungsunya, Bella Thalia, yang tinggal bersama Della. Melalui Instagram Story-nya, Kamis (28/6/2018), Bella mengungkap fakta sebenarnya tentang ibu mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menindas dan Menyudutkan

Diakui Bella Thalia, sang ibu sama sekali tidak memiliki masalah kejiwaan. Bella sendiri anggap yang dilontarkan Kumalasari adalah sesuatu hal yang tidak pantas dilakukan anak terhadap ibu kandungnya sendiri.

"Saya bicara sprti ini karena saya selalu melihat yang terjadi. Saya dan papa saya yang menjadi saksinya. Saya bertahun- tahun sama ibu saya di sini, tidak pernah ibu saya memiliki kejiwaan. Tolong jangan pencitraan dengan menyudutkan, menuduh, menindas mama kandung sendiri yang melahirkan," tulis Bella.

 

3 dari 4 halaman

Mama Normal

Sebagai anak paling kecil, Bella paham betul bagaimana kondisi ibunya. Menurut Bella, jika mamanya memiliki gangguan kejiwaan, anak-anaknya tidak akan tumbuh dengan normal. Namun, Bella tak memungkiri memang sering ada konflik antara kedua kakaknya dengan sang mama.

"Mama itu normal. Ibu kandung mana yang terima kalau anaknya sangat kelewat batas dikasarin diperlakukan tidak baik. Termasuk kakak kakak saya yang dibesarkan normal sampai saat ini. Kalau mama punya kejiwaan, sudah pasti mereka tidak ada sampai saat ini, termasuk saya," paparnya.

 

4 dari 4 halaman

Bukti Medis

Bella Thalia lantas menantang Kumalasari memberikan surat keterangan medis untuk membuktikan ucapannya soal sang ibu yang menurut bintang sinetron Bidadari itu memiliki masalah kejiwaan.

"Silahkan lampirkan bukti surat keterangan bahwa ibu saya memiliki penyakit kejiwaan dari dokter jika masih berargumen memperpanjang masalah sprti itu," pinta Bella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini