Sukses

Ranbir Kapoor Pacaran dengan Alia Bhatt, Katrina Kaif Khawatir

Akhirnya, Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt mengaku tengah menjalin hubungan khusus.

Liputan6.com, Mumbai: Akhirnya Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt mengakui tengah berpacaran. Meski tidak menyebutkan secara langsung, Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt beberapa kali terpergok menghabiskan waktu bersama.

Selain itu, Ranbor Kapoor bersemu merah saat ditanya mengenai Alia Bhatt. Ia juga hanya tersenyum, diwartakan India Times, Kamis (28/6/2018).

Dalam sebuah wawancara, Ranbir Kapoor ditanya mengenai sosok Alia Bhatt sebagai rekan kerja. Dengan malu-malu, Ranbir Kapoor menyebut Alia Bhatt sebagai artis yang hebat.

"Ia artis yang hebat. Aktingnya juga bagus," sebut Ranbir Kapoor singkat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jatuh Cinta

Meski tak mengatakan, Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt tengah dimabuk asmara. Di sebuah acara, terlihat Ranbir Kapoor menatap Alia Bhatt lekat-lekat sambil tersenyum.

3 dari 5 halaman

Khawatir

Namun kebahagiaan Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt rupanya sangat berbanding terbalik dengan yang dirasakan Katrina kaif. Ia khawatir dengan Alia Bhatt yang akan disakiti Ranbir Kapoor.

4 dari 5 halaman

Sakit Hati

Seorang sumber menyebutkan, "Katrina Kaif khawatir melihat Alia Bhatt. Ia takut Alia Bhatt akan merasa sakit hati seperti dirinya saat bersama Ranbir Kapoor."

5 dari 5 halaman

Menangis

"Alia Bhatt merupakan salah satu saksi mata, saat Katrina Kaif putus dari Ranbir Kapoor. Tak mau itu terjadi kepada Alia Bhatt. Namun Katrina Kaif tak peduli, merasa itu bukan urusannya lagi." sumber tersebut menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini