Sukses

Ussy Sulistiawaty Bersyukur Tak Punya Suami seperti Raffi Ahmad

Ussy Sulistyawati mengaku bersyukur menjadi istri Andhika Pratama, bukan Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Raffi Ahmad yang tampan, kaya raya, dan memiliki karier cemerlang, tentu menjadi nilai plus di mata kaum Hawa. Namun, hal itu tak berlaku bagi Ussy Sulistiawaty.

Sebaliknya, istri Andhika Pratama itu malah bersyukur karena tak memiliki suami seperti Raffi Ahmad. Kok begitu?

Ussy Sulistyawati mengaku bersyukur menjadi istri Andhika Pratama dan bukan Raffi Ahmad. Pasalnya, Ussy tak pernah cemburu karena tak ada perempuan lain di hati sang suami.

Pengakuan itu disampaikan oleh Ussy saat diwawancara Ashanty terkait rumah tangganya dalam program Ngusix di channel YouTube The Hermansyah.

"Enggak sih, sampai hari ini sih enggak ada. Cuma pas hamil dulu namanya orang hamil kan suka sensitif saja kayak sibuk banget gitu, bukan karena orang lain," ujar Ussy, dikutip Dream, Selasa, 26 Juni 2018.

Wanita 36 tahun ini menambahkan, Andhika Pratama merupakan suami yang mampu membuatnya nyaman. Berada di samping Andhika, tak pernah membuat Ussy sibuk melayani gosip miring.

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Nyaman

"Karena Andhika berhasil membuat kamu nyaman, jadi enggak pernah membikin kamu terganggu dengan orang lain," timpal Ashanty.

3 dari 3 halaman

Bukan Raffi Ahmad

Ussy pun merasa bersyukur, sebab suaminya bukanlah Raffi Ahmad, yang kerap diberitakan dekat dengan banyak wanita.

"Ya pasti, mungkin kalau laki gue kayak Raffi Ahmad ya itu mungkin gue bakalan stres, kan ini bukan," sahut Ussy sambil tertawa kemudian meledek Raffi Ahmad. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini