Sukses

Pakai Kostum The Wasp, Evangeline Lilly Kesulitan Makan

Liputan6.com, Los Angeles - Marvel Cinematic Universe tidak lama lagi akan mengeluarkan film terbarunya, Ant-Man And The Wasp. Di film terbaru ini pula, Marvel akan memperkenalkan tokoh baru, Hope Van Dyne (Evangeline Lilly) sebagai jagoan baru mereka, yakni The Wasp.

Memerankan The Wasp menjadi anugerah tersendiri bagi Evangeline Lilly. Ia memuji konsep kostum The Wasp tersebut.

Namun rupanya di balik itu, ia juga merasakan sedikit kesulitan kala mengenakan kostum The Wasp tersebut. Seperti dilansir dari AceShowbiz.com, Evangeline Lilly mengaku dirinya sangat gemar makan.

“Aku suka makan, aku seorang pemakan besar. Aku makan setiap saat dan dalam porsi besar. Tapi aku menggunakan korset dalam kostum," kata Evangeline Lilly saat menghadiri acara Good Morning America.

Dari situ pula dirinya baru memahami alasan mengapa para perempuan cukup kesulitan makan saat mengenakan korset. "Dan aku sekarang paham mengapa para perempuan tidak biasa makan saat menggunakan korset,” lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Tak Nyaman

Pasalnya, ia mengalami sendiri saat makan dengan kostum The Wasp. Evangeline Lilly merasa tidak nyaman, apalagi ia mengatakan kalau dirinya bukanlah tipe orang yang makan dengan potongan makanan yang kecil-kecil.

3 dari 3 halaman

Kenakan Korset

“Rasanya sangat tidak nyaman saat harus makan dan menggunakan korset. Anda harus makan dalam porsi atau potongan-potongan kecil, dan itu bukan aku” ungkap Evangeline Lilly.

Ant-Man and The Wasp sendiri rencananya akan mulai tayang di Amerika Serikat pada 6 Juli mendatang.

Keren, Video Clip Pink Garapan Sutradara The Greatest Showman
Loading
Artikel Selanjutnya
Ant-Man and the Wasp Bakal Berfokus pada Alam Kuantum
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Piala Dunia, Negara Ini Undur Jadwal Tayang Ant-Man and the Wasp