Sukses

Kena Palak, Raffi Ahmad Minta Nagita Slavina Bayar Jutaan Rupiah

Liputan6.com, Jakarta - Nasib apes dialami Raffi Ahmad. Gara-gara celetukannya, Raffi Ahmad jadi kena palak tiga keponakannya. Eits, tapi pemalakan ini terjadi dengan persetujuan dan keikhlasan Raffi Ahmad kok.

Ceritanya, usai merayakan Lebaran, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) pun berkesempatan untuk kumpul bersama keluarga besar. Mereka akhirnya bisa bersenda gurau bersama keponakan-keponakan yang masih kecil. Kali ini, Raffi memilih untuk menghabiskan waktu dengan jalan-jalan di mal.

Tak hanya sekadar mentraktir makan, ternyata Raffi Ahmad juga berniat membelikan baju dan tas untuk ketiga keponakan yang semuanya perempuan itu. "Oh my god aku dipalakin nih guys," kata Raffi saat memasuki salah satu toko pakaian.

Melihat para keponakan yang mulai memilih pakaian, Raffi Ahmad pun terlihat panik. Sontak ia meminta Gigi untuk membayar semua belanjaan mereka. "Hei kamu saja deh yang bayarin," ujar Raffi ke Gigi. "Enggak mau, kan pada mintanya ke kamu," jawab Gigi seraya berlalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Shock

Ketika tiba saatnya proses pembayaran di kasir, Raffi Ahmad masih saja terlihat shock dengan jumlah barang yang diambil oleh keponakannya. Tampaknya ia khawatir kalau total belanjaan tersebut sampai over budget. "Totalnya Rp 4 juta 48 ribu," ujar petugas kasir toko tersebut.

3 dari 3 halaman

Lega

Seketika raut wajah Raffi pun berubah lega. Ia pun membayar lunas belanjaan tersebut dan mengajak mereka semua nonton bioskop untuk menutup hari yang indah itu. (Tyssa Madelina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini