Sukses

Mantan Drumer Pantera Vinnie Paul Meninggal Dunia

Vinnie Paul, meninggal dunia pada usia 54 tahun.

Liputan6.com, Los Angeles - Satu kabar duka datang dari dunia musik. Vinnie Paul, mantan drumer band metal Pantera, meninggal dunia pada usia 54 tahun.

Dilansir dari Billboard, berita duka ini dikonfirmasi oleh perwakilan drumer legendaris ini.

"Vincent Paul Abbott alias Vinnie Paul telah meninggal dunia," tulis sang juru bicara dalam laman Facebook Pantera, Sabtu (23/6/2018).

Hanya saja, tak disebutkan secara detail penyebab maupun waktu kematian Vinnie Paul. Sang juru bicara hanya meminta fans dan media untuk memberikan ruang kepada keluarga Vinnie.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Privasi Dihargai

"Paul dikenal lewat kemampuannya sebagai drumer di band Pantera dan Hellyeah. Tak ada detail lebih jauh yang bisa diberikan saat ini. Keluarga meminta kalian untuk menghormati privasi mereka sepanjang waktu ini."

 

3 dari 3 halaman

Pendiri Pantera

Vinnie Paul mendirikan Pantera bersama kakaknya, Dimebag Darrell, pada 1981.

Bersama vokalis Phil Anselmo, mereka meraih kesuksesan besar. Sepanjang kariernya, Pantera meraih empat nominasi Grammy, dan sembilan albumnya masuk dalam daftar Billboard 200.

Pantera dibubarkan pada 2003, dan sejak 2006, Vinnie Paul bergabung dengan band heavy metal Hellyeah bersama Chad Gray dan Tom Maxwell.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini