Sukses

Saksikan Video Panas Mirip Dirinya, Aura Kasih: Nyesel Nontonnya...

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu belakangan ini publik dikejutkan oleh keberadaan sebuah video panas, dengan sosok wanita yang disebut-sebut mirip Aura Kasih di dalamnya.

Aura Kasih yang asli, tentu langsung ditodong oleh media maupun warganet untuk dimintai konfirmasi. Ia dengan terang-terangan membantah telah 'membintangi' video tersebut. Namun hal ini ternyata tak memadamkan kehebohan yang terlanjur telah tersulut.

Saking hebohnya kabar tentang video mesum ini, mojang 31 tahun tersebut lantas ikut penasaran. Ia ingin melihat langsung wajah wanita dalam video ini yang disebut mirip dengan dirinya.

Lalu, bagaimana reaksi Aura Kasih setelah menonton video tersebut?

2 dari 4 halaman

Menyesal

Ternyata Aura Kasih merasa tak mirip dengan sosok wanita dalam video panas ini. Lewat unggahan di Instagram pribadinya pada Sabtu (23/6/2018), ia pun mengungkap uneg-unegnya.

"Yang paling penting muka gw gak se EMBAK2 itu kan? Asli nyesel nonton nya," tulis Aura Kasih, yang dilengkapi dengan emotikon tawa.

3 dari 4 halaman

Mata Cileuhan

Namun setidaknya Aura Kasih masih menanggapi hal ini dengan kepala dingin. Dalam keterangan foto yang ia sertakan, ia bahkan masih sempat bercanda tentang hal ini.

"Tong d tonton.... mata aing langsung cileuhan ( yang comment brarti udah banyak yg nonton ) hayooo loh," tulisnya.

Sayang tak berapa lama, unggahan ini langsung dihapus oleh Aura Kasih.

 

4 dari 4 halaman

Curhat Warganet

Reaksi warganet pun beragam. "Mbak2 nya enak banget di samain aura kasih, mba2 nya nama nya aura ghoib kale," tutur @jokokj46.

"Beda mbak.. yg ono gemuk ya," tulis @attaliarangkuty.

Sebagian besar justru curhat bahwa mereka masih 'berjuang' mencari tautan video tersebut.

Salah satunya @kiky_ar27 yang menulis, "Ga lagi" gw nyari link nya , udah 3 kali nyoba yg keluar video siksa kubur semua .. taubat dah..."

Artikel Selanjutnya
Sudah Nonton Video Mesum Mirip Aura Kasih, Ini Komentar Mbah Mijan
Artikel Selanjutnya
Terseret Isu Video Mesum, Aura Kasih Angkat Bicara