Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Jumat 22 Juni 2018: Yuni Mau Nikah Setelah Anaknya Lahir

Bagaimana nasib Yuni, Putra dan lainnya di Orang Ketiga malam ini?

Liputan6.com, Jakarta Orang Ketiga Jumat malam ini berkisah tentang Aris yang melangkah memasuki kontrakannya yang kecil sambil bawa kue dari Yuni.. Aris buka toples kue itu dan makan banyak banyak dan cepat. Aris tidak bisa membendung airmatanya.

Besok pagi, sekali lagi kamu akan menjadi milik orang lain Yun dan aku, sekali lagi terpaksa melepaskan kamu.. Aris terus menangis sedih.

Sementara di Orang Ketiga juga bercerita di malam harinya Riris sudah nunggu di teras. Hari sudah nggak hujan. Afifah tiba di rumah (masih di mobil Rangga). Lihat mamanya. Riris langsung marah marah lihat Afifah diantar Rangga.

Saat itu Kiara malah muncul karena dengar ribut ribut. Kiara kaget lihat Rangga basah kuyup.

Orang Ketiga bagaimana kelanjutannya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Yuni Tidak Akan Berubah Pikiran

Putra dan Yuni di depan rumah Yuni, langsung menanyakan apa jawaban Yuni. Dan, Yuni menatap Putra berkaca kaca lalu menjawab iya. Putra menatap Yuni berkaca-kaca. Bahagia banget.

Yuni langsung menjelaskan ke Putra kalau menurut agama, ia tidak bisa menikah dalam keadaan mengandung seperti ini jadi pernikahan mereka baru bisa dilangsungkan setelah bayinya lahir. Putra tercekat. 

Ia tidak keberatan menunggu, tapi ia ingin jaminan bahwa Yuni tidak akan berubah pikiran. Tidak cukup hanya dengan memegang kata-kata Yuni. Putra menatap Yuni, saya mau kamu bersumpah di depan makam ayah kamu, bahwa kamu bersedia menikah dengan saya..

Dan saya mau kamu memakai cincin yang saya berikan, di hadapan semua orang di kantor.. Jreng!! Yuni tertegun..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini