Sukses

Ant-Man and the Wasp Bakal Berfokus pada Alam Kuantum

Liputan6.com, Los Angeles - Menyusul kesuksesan Avengers: Infinity War, Marvel pada bulan depan akan segera merilis Ant-Man and the Wasp. Dua karakter superhero Marvel itu memang tak muncul melawan Thanos, namun film mereka tentu bakal menjelaskan alasannya.

Masih dibintangi Paul Rudd, Evangeline Lilly, dan Michael Douglas, Ant-Man and the Wasp dinilai istimewa bagi para penggemar. Pasalnya, ini menjadi yang pertama kalinya, ada nama superhero The Wasp di judul film dari Marvel Cinematic Universe.

Dilansir dari Entertainment Weekly, hal ini membuat pemeran Hope van Dyne alias The Wasp, Evangeline Lilly, cukup merasakan tekanan.

Trailer untuk Ant-Man and the Wasp sudah dirilis dan sayangnya tak menceritakan detail tentang plot dari keseluruhan film. Tapi untungnya ada bocoran dari Evangeline Lilly soal film yang dibintanginya.

2 dari 4 halaman

Misi Penyelamatan

Intinya, The Wasp bersama dengan Ant Man alias Scott Lang dan Hank Pym (ayah Hope yang diperankan Michael Douglas), punya misi untuk menyelamatkan Janet van Dyne (Michelle Pfeiffer). Janet adalah ibu dari The Wasp dan istri Hank Pym yang hilang di Quantum Realm, sebuah dimensi lain.

"Scott Lang masuk ke Quantum Realm di film pertama dan berhasil kembali, padahal sebelumnya dikira sangat mustahil untuk dilakukan. Pertanyaan pun muncul, 'Bisakah Janet juga kembali?' Jadi keseluruhan film, karakterku berjuang untuk bisa masuk ke Quantum Realm dan membawanya kembali," kata Evangeline Lilly.

3 dari 4 halaman

Ghost

Satu hal yang menyorot perhatian lainnya dari Ant-Man and the Wasp adalah sosok villain alias penjahatnya. Musuh sang manusia semut dan The wasp kali ini adalah Ghost. Uniknya, dalam versi komik, Ghost digambarkan sebagai lelaki. Namun dalam versi Marvel Cinematic Universe, yang memerankan adalah aktri Hannah John Kamen yang sebelumnya berperan dalam film Ready Player One.

4 dari 4 halaman

Memilih Aktris

Sutradara Peyton Reed lalu menjelaskan kenapa mereka memilih seorang aktris untuk memerankan Ghost.

"Karakter Ghost bisa seorang pria, wanita atau apapun. Jadi rasanya lebih menarik bagi kami memilih aktris untuk memerankannya. Kekuatan utama Ghost adalah kemampuan untuk bertahap yang memungkinkannya untuk menembus sesuatu yang solid. Dia punya semua jenis keanehan dari kekuatannya itu yang cukup sulit buat Ant Man dan The Wasp untuk ditangani," kata Peyton.

Ant-Man and the Wasp mulai tayang di Amerika Serikat pada 6 Juli mendatang. Dan tentunya di Indonesia, penayangannya tidak akan jauh berbeda dari tanggal tersebut.

Penulis: Rahmi Safitri

Sumber: Kapanlagi.com

Kenalin, Eva Claire Pilot Cantik Maskapai Cathay Pasific
Loading
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Piala Dunia, Negara Ini Undur Jadwal Tayang Ant-Man and the Wasp
Artikel Selanjutnya
Jagoan Cewek Ant-Man and the Wasp Nyaris Geser Black Widow di Avengers