Sukses

Liburan dengan Irwan Mussry, Maia Estianty Pamer Jam Tangan Mewah

Liputan6.com, Jakarta - Meski tidak blak-blakan, Maia Estianty dan Irwan Mussry tampaknya mulai terbuka dengan kedekatan mereka. Kali ini Maia dan Irwan sama-sama diketahui tengah berada di Inggris.

Informasi tersebut diperoleh dari unggahan Maia Estianty dan Irwan Mussry di Instagram mereka masing-masing. Keduanya diundang menghadiri acara pacuan kuda Royal Ascot yang seringkali dikaitkan dengan keluarga kerajaan Inggris.

Begitu tiba di hotel tempatnya menginap, Maia Estianty dibuat terkejut dengan kehadiran sebuah jam tangan keluaran Longines. Merek jam tangan mewah asal Saint-Imier, Swiss.

"Datang ke Hampshire, dapat surprise yang indah dari @longines di kamar saya. Nggak sabar untuk datang di acara Royal Ascot besok. Thank you to @time.international," tulis Maia Estianty di Instagramnya, Rabu (20/6/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Status Sama

Di Instagram pribadinya, Irwan Mussry juga mengaku tidak sabar untuk segera menyaksikan perhelatan Royal Ascot. Bedanya, Irwan baru menuliskan status tersebut hari ini, Kamis (21/6/2018).

"Selamat pagi, Hampshire! Tiba tepat pada waktunya untuk mengikuti perayaan #RoyalAsct dengan #Longines. Tidak sabar menunggu apa yang akan terjadi hari ini," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Koleksi Terbaru

Maia Estianty tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya mendapatkan jam tangan mewah itu. Pasalnya, jam yang saat ini dikenakan Maia adalah edisi terbaru dan belum diluncurkan di Tanah Air.

"Happy mempunyai koleksi “Record” dari @longines yang diluncurkan untuk memperingati ulang tahun ke-185 Longines di 2017 (1832 - 2017) di Beijing. Jam tangan yang saya pakai adalah jam resmi untuk 2018 Royal Ascot dan belum resmi diluncurkan di Indonesia," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Lebaran Bareng

Sebelumnya, Maia Estianty dan Irwan Mussry kedapatan merayakan Lebaran bersama. Dalam kepingan foto yang diunggah akun Instagram gosip @markonah_tonggek, Irwan berada di tengah-tengah keluarga Maia.

Ada satu foto yang menampilkan Maia serta saudari-saudari berpose bersama seorang pria yang wajahnya ditutupi. Kuat dugaan pria tersebut adalah Irwan Mussry dilihat dari pakaian serta postur tubuh dan kepala plontosnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini