Sukses

Samuel L Jackson Kecewa Nick Fury Tak Muncul di Black Panther

Liputan6.com, Los Angeles - Peran Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury cukup mendominasi di awal waralaba Marvel Cinematic Universe, terutama film The Avengers. Namun sejak Avengers: Age of Ultron, ia tidak diperlihatkan sama sekali di film-film setelahnya.

Belakangan, fans melihat Samuel L. Jackson dalam Avengers: Infinity War di bagian adegan bonus. Ia pun bakal tampil dominan dalam Captain Marvel yang rilis tahun depan. Lantas, apakah Nick Fury akan terlihat bersama pahlawan super Marvel yang lain?

Disampaikan Comicbook.com, Selasa (19/6/2018), Samuel L. Jackson secara tak langsung mengonfirmasi bahwa Nick Fury ke depannya bakal bertemu dengan Black Panther. Sayangnya, ia masih belum tahu seperti apa pertemuan mereka nanti.

Kepada Entertainment Tonight, Samuel L. Jackson awalnya menceritakan bahwa dirinya sempat meminta pihak eksekutif Marvel Studios agar bisa memunculkan Nick Fury di film pertama Black Panther.

2 dari 4 halaman

Akan Bertemu

"Jawabannya seperti, 'Ehh, tidak. Kami sudah memutuskan. Nick Fury dan Black Panther akan bertemu di suatu tempat. Tapi bukan di situ (film Black Panther),'" ujar Jackson menyampaikan tanggapan pihak Marvel Studios.

Meskipun begitu, Samuel L. Jackson tampak kecewa karena Nick Fury tak muncul di film Black Panther. Ditanya apa alasan Marvel tak memasukkan Nick Fury di film superhero Afrika itu, sang aktor pun malah menumpahkan khayalannya.

"Saya tak bisa menjawabnya! Saya berandai-andai. Dia seharusnya ada di sana (Black Panther). Dia harusnya ada di suatu tempat. Mungkin di kasino Korea itu ketika semua benda beterbangan," katanya.

3 dari 4 halaman

Menyadari

Selain itu, Samuel L. Jackson juga menduga bahwa sebetulnya Nick Fury sudah menyelidiki Wakanda dan mengetahui seperti apa negeri paling maju di dataran Afrika itu. Jackson juga yakin bahwa Nick Fury tentunya sudah menyadari keberadaan Black Panther yang telah diwariskan secara turun temurun.

Dalam Avengers: Infinity War, Thanos menggunakan Infinity Gauntlet untuk memusnahkan separuh makhluk hidup di alam semesta, termasuk Nick Fury dan Black Panther. Rencana Marvel untuk mempertemukan keduanya, ada isyarat bahwa Avengers 4 nanti akan berujung pada happy ending.

4 dari 4 halaman

Masa Lalu

Kemunculan Nick Fury dalam Captain Marvel yang rilis Maret 2019, akan menyorot masa lalu kedua karakter tersebut di era 1990-an. Ada yang menduga Black Panther atau T'Challa bakal muncul sebagai cameo.

Samuel L. Jackson juga sempat memerankan Nick Fury secara dominan dalam film Captain America: Winter Soldier. Karakter tersebut sempat tampil cukup lama dalam Iron Man 2 serta menjadi cameo dalam Iron Man dan Thor.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gwyneth Paltrow Heran Samuel L Jackson Muncul di Avengers: Endgame
Artikel Selanjutnya
Terlihat Kurus, Chadwick Boseman Bikin Penggemar Khawatir