Sukses

Mesranya Ariana Grande dan Tunangan Belanja Perlengkapan Rumah Tangga

Ariana Grande dikenal sebagai salah satu selebritas yang jarang muncul di depan umum.

Liputan6.com, Jakarta - Ariana Grande sepertinya tak malu lagi untuk tampil mesra di depan umum bersama tunangannya, Pete Davidson. Seperti yang terlihat ketika pelantun lagu "No Tears Left to Cry" ini berbelanja bersama Pete Davidson.

Selama ini Ariana Grande dikenal sebagai salah satu selebritas yang jarang muncul di depan umum. Dengan statusnya sebagai pop star, tentu Ariana Grande butuh sedikit privasi terlebih untuk kehidupan pribadinya.

Namun sejak bertunangan, Ariana Grande mulai terbuka. Melalui akun Instagram-nya, pasangan ini kerap memperlihatkan berbagai hal romantis dalam kisah cinta mereka.

Dan kini, salah satu kamera paparazzi baru saja mengabadikan momen kemesraan Ariana Grande dan tunangan tercintanya. Mereka tertangkap menghabiskan waktu bersama dengan shopping bareng di New York pada Senin (18/6/2018) lalu.

Bukan sekadar shopping dan jalan-jalan santai, rupanya pasangan ini juga sibuk mencari furniture baru sesuai kebutuhan mereka. Seperti yang kita tahu, belakangan ini muncul sebuah rumor yang menyebutkan jika Ariana Grande dan Pete memutuskan untuk tinggal seatap.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jalan Mesra

Hari itu Pete Davidson berdandan santai dan casual dengan kaos oblong, celana pendek, dan sepatu sneakers. Sementara itu, Ariana muncul dengan memakai oversized sweatshirt berwarna cokelat yang dipadukan dengan thigh-high boots dari Gucci.

3 dari 3 halaman

Percaya Diri

Menggandeng manja tangan tunangannya, Ariana berjalan dengan santai dan percaya diri. Akankah ini menjadi langkah awal dalam hubungan serius di antara Ariana dan pria yang berprofesi sebagai seorang aktor itu? Kita simak kabar selanjutnya. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini