Sukses

Boy William Tunjukkan Alasan Tak Ikut Promo Film Bareng Ayu Ting Ting

Tidak ikut promo film dengan Ayu Ting Ting, Boy William belum lama ini diketahui tengah berada di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting saat ini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, Dimsum Martabak. Beradu akting dengan Boy William, Ayu Ting Ting malah terlihat sendirian saat mengunjungi beberapa bioskop.

Ketidakhadiran Boy William pun membuat penggemar Ayu Ting Ting kecewa. Banyak yang memberikan kritikan pedas untuk pria 26 tahun ini.

Apalagi Boy William belum lama ini diketahui tengah berada di Amerika Serikat merayakan ulang tahun sang kekasih, Karen Vendela.

Namun, tak hanya merayakan ulang tahun, Boy William ternyata juga datang ke Amerika Serikat untuk menghadiri acara wisuda kekasihnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenakan Batik

Lewat akun Instagram pribadi Boy William, Rabu (20/6/2018), ia terlihat mengenakan batik lengan panjang dan berdiri di samping sang kekasih. Boy William juga terlihat membawakan bunga dan boneka untuk sang kekasih. 

3 dari 4 halaman

Memaklumi

Melihat unggahan Boy William ini, sebagian warganet seperti memaklumi mengapa pasangan Ayu Ting Ting di film Dimsum Martabak ini tidak bisa hadir melakukan promosi. 

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Noh buat netijen yang dari kemarin" nyudutin boy katanya mau nya enak aja , nggak ikutan promo bareng Ayu Ting Ting. Jadi alasan boy mentingin ke amerika ya ini , ngerayain ulang tahun sekaligus dateng ke graduation pacarnya , wahai netijen @boywilliam17," tulis akun @iiezmii02_.

"Pantesan gak nemenin mona @ayutingting92 MG yaah kak @boywilliam17," tulis akun @rachelvirginia.sugandhi.

"Boy william is such a good boy. Dia lebih milih menghadiri acara wisudaan pacar nya daripada promoin film nya," tulis akun @octa__20.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini