Sukses

Niat Beribadah, Desainer Itang Yunasz Malah Kecurian di Musala Bandara

Itang Yunasz mengalami kejadian tak mengenakkan usai menunaikan salat di musala bandara.

Liputan6.com, Jakarta - Bahaya bisa terjadi di mana saja bahkan di tempat ibadah sekalipun. Kejadian tak mengenakkan baru saja dialami desainer Itang Yunasz di salah satu musala bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Senin (18/6/2018).

Singkat cerita, Itang Yunasz hendak bertolak ke Belitung, pagi ini. Sebelum terbang, desainer 59 tahun itu lebih dulu menunaikan ibadah salat subuh di musala bandara.

Namun nahas, usai salat, Itang Yunasz tidak menemukan sepatu miliknya. Ya, sepatu keluaran merek dunia terkenal yang dipakainya pagi tadi tiba-tiba menghilang dari musala bandara.

"Hari ini mau terbang ke belitung pagi sblm subuh , sholat subuh di musholla airport, sepatu nike ku dicuri orang," cerita Itang Yunasz di Instagram pribadinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Terpantau

Itang pun berusaha mencari tahu siapa orang yang mengambil sepatu miliknya. Sayangnya, usaha Itang Yunasz itu sia-sia.

"Mengadu ke security utk liat di cctv , jawabannya tdk terpantau," lanjut Itang.

3 dari 3 halaman

Sandal Merah Penyelamat

Alhasil Itang keluar dari musala dalam kondisi tak beralas kaki dan hanya mengenakan kaus kaki. Beruntung ada seorang dermawan yang memberikannya sepasang sendal jepit merah sebagai ganti sepatunya yang hilang.

"Ada seseorang yg baik dan melihat saya ngk pakai sepatu ku dpt sandal merah ini dari nya . Trima kash Semoga Allah ganti dgn yg lbh utk nya," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini