Sukses

Anggun Berhijab, Bella Saphira Pamer Kekompakan dengan Anak-Anak Tirinya

Liputan6.com, Jakarta - Sejak dinikahi Mayjen Agus Surya Bakti, sosok Bella Saphira tidak lagi terdengar gaungnya di jagat hiburan Tanah Air. Tak lagi muncul di layar kaca, wanita 44 tahun itu kini disibukkan dengan kegiatannya sebagai istri Pangdam VII/Wirabuana, dan sekarang berubah menjadi Pangdam XIV/Hasanuddin.

Dengan kesibukannya sebagai istri tentara dan ketua Persit Kartika Chandra di wilayah yang dipimpin sang suami, momen Idul Fitri ini tentunya dimanfaatkan Bella Saphira untuk berkumpul bersama suami dan anak-anak tirinya. Ya, saat menikahi Bella, Mayjen Agus berstatus duda anak dua.

Anak tiri pertamanya yakni Toddy sudah dewasa. Sementara, si bungsu Diandra, kini beranjak remaja. Dalam unggahan foto di akun Instagramnya, kemarin, pesinetron yang ngetop di tahun 1990-an ini, tampak cantik dan anggun mengenakan busana dengan potongan ala baju bodo khas suku Bugis, Sulawesi Selatan.

Bella Saphira juga mempercantik penampilannya dengan mengenakan hijab berwarna senada. "1 Syawal 1439 Hijriah15 June 2018 Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir & Bathin," tulisnya saat berpose bersama suami dan kedua buah hatinya.

2 dari 5 halaman

Lengket dengan Anak Tiri

Meski bukan ibu yang melahirkan, Bella Saphira memperlakukan Toddy dan Diandra seperti anak kandungnya sendiri. Lihat saja keseruan Bella dan putra-putrinya di hari Lebaran.

"Anak Lanang Big @toddch," tulis Bella saat mengunggah fotonya bersama Toddy.

"Mom & Anak Gadis ABeGe," kata Bella Saphira meledek si bungsu Diandra.

 

3 dari 5 halaman

Senang Melawak

Di balik sosoknya yang anggun, diam-diam Bella Saphira ternyata gemar bercanda dengan anak-anak tirinya. "Suka ngelawak deh mi @bellasaphiraofficial #doublechingang," ujar Toddy.

"Kan kita lucu2.... and.... doublechingang @toddch," sahut Bella Saphira.

 

4 dari 5 halaman

Bebas Gosip

Semenjak menikah pada 30 Agustus 2013 silam, rumah tangga Bella Saphira dan Agus Surya Bakti terbilang jauh dari gosip.

Bella sendiri saat ini menetap di Makassar, Sulawesi Selatan, dan meninggalkan 100 persen profesinya sebagai artis.

 

5 dari 5 halaman

Renggang dengan Orang Tua

Sempat tersiar kabar hubungan Bella Saphira dengan orangtuanya yang Nasrani, merenggang saat dipersunting Agus. Saat itu Bella memutuskan menjadi mualaf. Dan, bahkan Bella sempat berhaji tak lama setelah menikah.

Namun, hal itu tertepis dengan unggahan foto-foto kebersamaannya dengan orang tua, beberapa waktu lalu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tampilan Hijab Bella Saphira Saat Ibadah Umrah
Artikel Selanjutnya
6 Potret Bella Saphira dan Keluarga di Rumahnya yang Luas